Sukses

6 Meme Layangan Putus Hasil Kreativitas Warganet, Bikin Ngakak Sekaligus Baper

Meme Layangan Putus ini disukai hingga ribuan warganet. Mulai soal pekerjaan hingga masalah cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Layangan Putus memberikan adegan klimaks yang membekas di hati penontonnya. Kinan (Putri Marino) akhirnya berani mengonfrontasi Aris (Reza Rahadian), soal perselingkuhan sang suami.

Kinan awalnya masih berusaha meladeni Aris dengan tenang. Namun kesabarannya mulai tergerus setelah sang suami berkelit, mengaku kepergiannya ke Cappadocia, Turki, adalah demi sebuah proyek rahasia. Aris malah menyalahkan Kinan yang menjadi sosok penuh kecurigaan sejak hamil.

Tensi meninggi, Kinan kemudian menyebut nama Lydia Danira (Anya Geraldine), kekasih gelap yang dibelikan penthouse oleh Aris. "Terus kamu bawa dia ke Cappadocia, it's my dream! Not hers, my dream, Mas!"

Kreativitas warganet tergelitik melihat akting Putri Marino vs Reza Rahadian di serial yang tayang di WeTv ini . Lahirlah sejumlah meme kocak yang lahir dari adegan dramatis ini.

Tengok enam di antaranya, yang disambut meriah oleh warganet:

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Soal Teman yang Resign

Sudah kehilangan teman ngantor, ketiban pekerjaan tambahan pula. Mungkin seperti itulah perasaan sang pembuat meme ini. 

3 dari 7 halaman

2. Balikan

Susah payah menemani seseorang yang tengah patah hati, eh ternyata ia justru kembali ke pelukan mantan. Geregetan, kan!

4 dari 7 halaman

3. Terlalu Tampan

Meme ini memang dibagikan di akun penggemar NCT, tapi tampaknya berlaku secara universal, ya? Kalau Anda sendiri, ada artis yang bikin pusing tidak?

5 dari 7 halaman

4. Kasih Tak Sampai

Orang bilang kejarlah si dia sampai janur kuning melengkung. Tapi kalau dia sudah siap-siap mendirikan janur kuning dan tenda biru, gimana dong?

6 dari 7 halaman

5. Kampus Impian

Anak SMA mungkin banyak yang merasakan pengalaman seperti ini. Kampus impian lepas dari genggaman, dan kesempatan tersebut justru jatuh ke pangkuan teman. Untuk itu pesannya hanya satu: tetap semangat, dan jangan menyerah!

7 dari 7 halaman

6. Kamulah Salah Satunya

Nah, meme yang ini cocok betul dengan tema Layangan Putus. Jangan sampai Anda kecele seperti Kinan, disangka "satu-satunya" ternyata hanya "salah satunya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.