Sukses

Dwayne Johnson Emoh Gabung Fast and Furious 10, Anggap Vin Diesel Manipulatif

Dwayne Johnson menegaskan ia ogah kembali ke Fast and Furious 10, meski Vin Diesel mengajaknya secara terbuka.

Liputan6.com, Los Angeles - Api perseteruan antara Vin Diesel dan Dwayne Johnson tampaknya berkobar lagi. Kali ini lewat kata-kata yang dilontarkan mantan pegulat profesional berjulukan The Rock tersebut.

Dilansir dari E! News, Jumat (31/12/2021), hal ini berawal dari unggahan sang pemeran Dominic Toretto pada November lalu. Secara terang-terangan Vin Diesel kembali mengajak bintang Moana ini kembali ke waralaba Fast and Furious.

"Adik kecilku Dwayne...waktunya sudah tiba. Dunia menunggu final di Fast 10," tulis sahabat mendiang Paul Walker ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Paman Dwayne

Ia menambahkan, "Seperti yang kamu tahu, anak-anakku memanggilmu sebagai Paman Dwayne. Tak ada musim liburan yang berlalu tanpa doa baik yang dikirim mereka dan kamu...tapi waktunya sudah tiba."

Vin Diesel juga mengungkap janjinya kepada Pablo, panggilan akrab mendiang Paul Walker. "Aku berjanji bahwa kita akan mewujudkan Fast terbaik dalam bagian pamungkas, yaitu di [film] kesepuluh!"

3 dari 5 halaman

Jangan Tinggalkan

"Aku mengatakan ini karena cinta...tapi kamu harus hadir, jangan tinggalkan waralaba ini, kamu punya peran penting untuk dimainkan. Hobbs tak bisa dibawakan orang lain. Kuharap engkau mau bangkit dan memenuhi takdirmu," begitu pernyataan Vin Diesel.

4 dari 5 halaman

Menolak Tegas

Baru-baru ini dalam wawancara dengan CNN, Dwayne Johnson menegaskan ia ogah kembali ke waralaba ini.

"Pada Juni lalu, aku dan Vin kembali terhubung tapi tidak lewat media sosial. Saat itu aku mengatakan kepadanya, secara privat, bahwa aku tak akan kembali ke waralaba ini," kata pria keturunan Samoa ini.

"Secara tegas tapi ramah, saya mengatakan akan selalu mendukung para pemain dan waralaba ini untuk sukses, tetapi saya tak mungkin akan kembali," ia menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Manipulatif

Tak cuma itu, ia juga menilai unggahan Vin Diesel ini adalah salah satu contoh dari sikap manipulatifnya.

"Aku enggak suka dia membawa-bawa anak-anaknya dan kematian Parul Walker di unggahannya. Jangan libatkan mereka," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.