Sukses

Padat Jadwal Kerjaan, Kevin Julio Tak Punya Rencana Liburan Tahun Baru

Kevin Julio mengaku tak punya rencana apapun menjelang momen liburan tahun baru.

Liputan6.com, Jakarta - Momen akhir tahun biasanya dimanfaatkan untuk liburan bersama keluarga dan orang-orang tersayang. Namun tidak bagi Kevin Julio.

Kevin Julio mengaku tak punya rencana apapun menjelang momen liburan tahun baru. Sampai akhir 2021 ini, pria 28 tahun itu mengaku masih memiliki kesibukan dalam rangka promosi project terbarunya di dunia seni peran.

Hal itu disampaikan Kevin Julio saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurutnya, akhir tahun ini justru menjadi puncak kesibukannya menjalani promosi project film dan serial yang syutingnya sudah dilakukan sejak lama.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Rencana

"Nggak ada (rencana liburan akhir tahun), kebetulan baru selesai promo film juga, promo series juga," ucapnya.

"(Project) Yang kemarin ini numpuk semua di akhir tahun, jadi di akhir tahun, setelah ini ada film baru lagi," lanjut Kevin Julio.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Puas

Meski harus menjalani pekerjaan saat momen pergantian tahun, nyatanya tak membuat Kevin Julio mengeluh. Ia mengaku sudah cukup mengelilingi beberapa tempat ketika proses syuting berlangsung.

 

4 dari 4 halaman

Di Jakarta

Maka dari itu, ia lebih memilih untuk fokus menyelesaikan pekerjaannya sambil menikmati suasana Jakarta.

"Saya kerja aja sampai akhir tahun, nggak ada liburan ke mana-mana. Udah puas lah kayaknya, di Jakarta aja dulu deh," tandas Kevin Julio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.