Sukses

Artis CA yang Ditangkap Polisi Terkait Kasus Prostitusi Berprofesi Sebagai Pemain Sinetron

Polisi kembali mengamankan artis berinisial CA terkait kasus prostitusi.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengamankan artis berinisial CA terkait kasus prostitusi. Penangkapan terhadap artis CA dilakukan jajaran Subdit Siber Polda Metro Jaya pada Jumat (31/12/2021) dini hari. Artis CA ditangkap diduga terlibat kasus prostitusi artis.

"Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi," kata Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi melalui video singkat di akun Instagram Kapolda Metro Jaya.

Dia menjelaskan, melakukan penangkapan terhadap artis CA terkait kasus prostitusi, di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat. Saat ini, polisi tengah melakukan pemeriksaan terhadap artis CA. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemain Sinetron

Made Redi mengungkap profesi yang digeluti artis CA. Saat ditangkap, artis CA mengaku menjalani karier di dunia keartisan sebagai pemain sinetron.

"Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi," kata Made Redi.

 

 

3 dari 4 halaman

Melibatkan Polwan

Sementara itu, Made Redi menjelaskan, melakukan proses penangkapan terhadap artis CA melalui bantuan polisi wanita. 

"Kita melibatkan Polwan dalam pengamanan (artis CA) tersebut," dia menguraikan.

 

 

4 dari 4 halaman

Masih Diperiksa

Saat ini, masih menurut Made Redi, polisi masih menggali informasi mengenai penangkapan artis CA termasuk diantaranya soal pihak lain yang terkait dalam kasus ini.

Nantinya, polisi bakal mengungkap kronologi penangkapan terhadap artis CA. "Informasi lebih lanjut akan disampaikan dalam konferensi pers," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.