Sukses

Serial Daredevil Trending Sejak Spider-Man: No Way Home dan Hawkeye Tayang

Serial Daredevil sempat diragukan keterkaitannya dengan dunia Avengers, namun itu berubah sejak Spider-Man: No Way Home dan serial Hawkeye ditayangkan.

Liputan6.com, Jakarta Serial Daredevil yang ditayangkan melalui platform Netflix, sempat menjadi perhatian pada 2015. Ditambah lagi, serial ini dimasukkan ke dalam waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dua bintang yang menjadi sorotan, Charlie Cox sebagai Matt Murdock alias Daredevil dan Vincent D'Onofrio sebagai Wilson Fisk alias Kingpin, dinilai sukses membawakan peran masing-masing di tiga season serial Daredevil.

Menariknya, serial ini sempat diragukan keterkaitannya dengan dunia Avengers lantaran tak pernah mengekspos Iron Man dan kawan-kawan. Namun, keraguan itu berubah sejak Spider-Man: No Way Home dan serial Hawkeye ditayangkan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mengundang Antusiasme Baru (Awas Spoiler)

Dalam film Spider-Man: No Way Home, para penggemar Daredevil dibuat terkejut lantaran Charlie Cox muncul sebagai Matt Murdock di awal film.

Lalu pada dua episode terakhir Hawkeye, Vincent kembali memerankan karaker Kingpin yang sukses mengundang antusiasme baru dari para penggemar.

 

3 dari 5 halaman

Diakui Punya Kaitan

Menjawab keraguan penggemar soal keterkaitan Daredevil dengan waralaba MCU, Vincent sempat mengklaim bahwa karakter Kingpin di Hawkeye dan Daredevil adalah orang yang sama.

"Prosesnya harus diperlakukan sama persis," ujar sang aktor itu kepada comicbook.com.

Dari situlah fans akhirnya mengakui ketersinambungan Daredevil dan MCU. Meskipun, Charlie Cox tampaknya masih bungkam sebelum film Spider-Man: No Way Home ditarik dari bioskop.

 

4 dari 5 halaman

Jadi Tontonan Trending

Menurut pantauan Showbiz Liputan6.com, sejak pemutaran Spider-Man: No Way Home dan serial Hawkeye serial Daredevil yang berakhir di season 3, kini mulai kembali merajai posisi teratas tontonan trending di platform Netflix.

Bahkan, penayangan Daredevil di Netflix sampai Kamis (30/12/2021), sudah mengungguli jumlah pemutaran film-film lawas Spider-Man yang juga sempat menjadi trending sebelum diputarnya No Way Home.

 

5 dari 5 halaman

Kemungkinan Muncul di Proyek Baru Disney+

Melihat antusiasme penggemar terhadap serial Daredevil, peluang Charlie dan Vincent untuk tampil di serial Marvel besutan Disney+ pun semakin tinggi. Terlebih lagi, bos Marvel Studios sudah menetapkan Charlie Cox sebagai aktor tetap Daredevil.

“Jika kau melihat Daredevil dalam hal-hal mendatang, Charlie Cox, ya, akan menjadi aktor yang memerankan Daredevil. Di mana kita melihat itu, bagaimana kita melihat itu, kapan kita melihat itu? Masih harus menunggu,” ujar pimpinan Marvel Studios Kevin Feige kepada CinemaBlend.

Sejumlah rumor yang berembus, Charlie diyakini bakal muncul di serial She-Hulk sebagai rekan pengacara Jennifer Walters. Bahkan ada kemungkinan Daredevil bakal menjadi karakter utama pria dalam serial Echo yang rumornya akan menampilkan Kingpin kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.