Sukses

Di Tengah Prediksi Indonesia vs Thailand, Iko Uwais dan Tony Jaa Sampaikan Pesan Persahabatan

Sementara prediksi Indonesia vs Thailand banyak yang meleset, Iko Uwais memperlihatkan persahabatannya dengan aktor laga Thailand, Tony Jaa.

Liputan6.com, Jakarta - Maraknya prediksi Indonesia vs Thailand di laga leg kedua final Piala AFF 2020/2021 di Singapura, membuat Iko Uwais kembali membuka lembaran di lokasi syuting film The Expendables 4 bersama aktor laga Thailand, Tony Jaa.

Rupanya, sepanjang pertandingan Indonesia vs Thailand yang digelar pada Rabu (29/12/20201) malam, Iko Uwais yang kini sudah di Tanah Air, sempat mengunggah potretnya ketika bersama Tony Jaa melalui media sosial.

Bersama foto keakrabannya dengan Tony Jaa tersebut, Iko Uwais pun mengingatkan kepada masyarakat Tanah Air bahwa selama ini Indonesia dan Thailand menjalin persahabatan tanpa pernah berkonflik sekalipun.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan Persahabatan Iko Uwais

"Thailand and Indonesia. Friendship remains. Miss my brother Jaa. #ikouwais #tonyjaa #indonesiathailand," tulis Iko Uwais menyiratkan kerinduannya pada aktor film Ong Bak itu.

 

3 dari 5 halaman

Ikutan Kangen

Selain sang istri, Audy Item dan kakak iparnya, Stevi Item, rupanya unggahan Iko Uwais tersebut turut dikomentari oleh Tony Jaa yang juga mengaku kangen dengan aktor The Raid itu.

"Miss you bro," sahut Tony Jaa.

 

4 dari 5 halaman

Isyarat Akan Bertemu Lagi

Kerinduan Tony Jaa itu pun disahut oleh Iko Uwais yang mengisyaratkan mereka berdua akan bertemu kembali di masa depan dalam sebuah acara atau proyek baru.

"@tonyjaaofficial calm down brother lol🤪," ujar Iko Uwais.

 

5 dari 5 halaman

Tetap Jadi Sahabat Thailand

Melalui pesan ini, tentu Iko Uwais menyiratkan bahwa apapun hasilnya pertandingan Indonesia vs Thailand di laga leg kedua Piala AFF 2020/2021 pada Sabtu (1/1/2022) nanti, warga Indonesia tetap harus menjaga persahabatan dengan Thailand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.