Sukses

6 Potret Afgan dan Raisa Bertemu di Sebuah Acara, Momen Duet Setahun Sekali

Afgan dan Raisa kembali berduet dalam sebuah acara. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Afgan dan Raisa adalah dua penyanyi pop Indonesia yang karyanya banyak diminati masyarakat. Dua penyanyi ini pernah merilis single duet pada 2015 berjudul "Percayalah". Lagu ini cukup hit pada masanya.

Kemudian pada 2020 keduanya kembali merilis single duet berjudul "Tunjukkan". Meski pernah dua kali meluncurkan lagu duet, keduanya terbilang jarang manggung bareng. Terlebih setelah pandemi Covid-19 melanda.

Belum lama ini keduanya dipertemukan dalam sebuah acara. Berikut 6 potret Afgan dan Raisa saat reuni dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram mereka, Jumat (31/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Megah

Tampak Afgan dan Raisa duet dalam sebuah acara dengan panggung yang megah. Jika dilihat dari dekorasi, diduga ini merupakan pesta pernikahan.

3 dari 7 halaman

Surabaya

Sementara dari penanda lokasi yang disematkan Afgan, diketahui keduanya berada di Surabaya, Jawa Timur.

4 dari 7 halaman

Langka

Afgan mengakui sebuah momen langka bisa duet bareng Raisa. “Akhirnya bisa duet sepanggung lagi sama @raisa6690! Peristiwa setahun sekali nih. 🤪 Mana suaranya tim #Afisa?” tulisnya.

5 dari 7 halaman

Percayalah

Raisa menanggapi caption Afgan dalam kolom komentar. “Percayalaah setaun sekalii~” tulis istri Hamish Daud.

6 dari 7 halaman

Glamor

Dalam momen ini, Raisa tampil glamor memakai gaun warna keemasan. Sementara Afgan tampak rapi dan gagah dalam setelan jas.

7 dari 7 halaman

Senang

Raisa pun menuliskan sukacitanya bisa duet lagi bareng Afgan. “So happy to be singing “Percayalah” again after all this time (Sangat senang bisa nyanyi Percayalah lagi setelah sekian lama),” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.