Sukses

Terungkap, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Bertahun-tahun Tak Berhubungan Suami Istri

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi telah resmi bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi telah resmi bercerai. Keduanya kini sudah tidak lagi menjadi pasangan suami istri. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan cerai yang dilayangkan Aldi Bragi.

Dalam persidangan itu pula terungkap fakta bahwa keduanya sudah bertahun-tahun memiliki masalah yang tak ada jalan keluar. Bahkan, meski serumah, keduanya sudah bertahun-tahun juga tak tidur satu ranjang dan tentu tak melakukan hubungan suami istri.

"Hal ini tercermin dari fakta antara suami istri sudah tak lagi tinggal sekamar, tak lagi berhubungan suami istri selama beberapa tahun belakangan ini," ujar kuasa hukum Ririn Dwi Aryanti, Riri Purbasari, usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/12/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masalah

Namun meski begitu, Riri tak mau menjelaskan secara rinci masalah keduanya sampai sudah tak tidur di kamar yang sama. Yang pasti, ada sejumlah masalah yang jadi penyebab Aldi dan Ririn memutuskan berpisah.

"Adanya perselisihan yang berujung pertengkaran. Salah satunya mengenai keuangan, bukan kondisi keuangan Aldi, tapi bagaimana pengelolaan," katanya.

Oleh sebab itu keduanya akhirnya memutuskan untuk mengakhiri biduk rumah tangga yang sudah berusia sekitar 11 tahun dan telah dikaruniai 3 anak.

 

3 dari 4 halaman

Dikabulkan

Sidang cerai antara Ririn Dwi Aryanti dengan Aldi Bragi akhirnya masuk babak akhir. Ibu tiga anak itu resmi jadi janda setelah hakim memutus pernikahan keduanya yang sudah terjalin sejak 11 Juli 2010.

"Alhamdulillah kita sudah di ujung persidangan yang selama ini berjalan cepat dan lancar. Dalam sidang pembacaan putusan kali ini dalil-dalil diterima majelis hakim dan permintaan kami dikabulkan," ucap Riri Purbasari.

 

4 dari 4 halaman

Menunggu

Kini, pihak Ririn Dwi Aryanti menunggu pihak Aldi Bragi, apakah menerima putusan atau bakal lakukan banding.

"Kita masih belum tahu apakah pihak sana (Aldi Bragi) akan mengajukan banding atau menerima," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.