Sukses

Gaga Muhammad Cerita Detik-Detik Sebelum Alami Kecelakaan, Mengaku Menyesal

Gaga Muhammad menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (30/12/2021).

Liputan6.com, Jakarta Sidang kasus kecelakaan lalu lintas dengan terdakwa Gaga Muhammad kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (30/12/2021). Dalam persidangan hari ini, Gaga Muhammad memberikan keterangan saat kejadian kecelakaan yang terjadi pada tahun 2019 lalu.

Selain mendengarkan keterangan dari Gaga, dihadirkan pula satu saksi fakta. Saksi yang dihadirkan adalah supir dari ibunda Gaga Muhammad.

Dalam persidangan, Gaga Muhammad menceritakan saat kejadian kecelakaan yang menyebabkan mantan kekasihnya, Laura Anna mengalami kelumpuhan. Ketika ditanya majelis hakim terkait kecelakaan yang ia alami, Gaga mengaku saat kejadian tersebut sempat tertidur sejenak.

"Sempat tertidur, lalu bangun, ada truk di depan, saya akhirnya, pencet (injak) rem, tapi malah gas. Saya lihat sebelah kanan kosong, banting stir ke kanan, ternyata di kanan ada mobil, terjadi benturan yang sebabkan mobil terbalik," kata Gaga Muhammad saat persidangan kepada Majelis Hakim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menuju Rumah

Gaga Muhammad mengalami kecelakaan di tol Jagorawi KM 10 tahun 2019. Rupanya, sebelum mengalami kejadian tersebut, Gaga Muhammad dan Laura sempat ke klub di daerah SCBD. Dari situ, Gaga Muhammad sempat makan di daerah Blok M Jakarta Selatan.

"Saya bersama Laura ke tempat club di daerah SCBD, saya bersama teman, dari situ, sekitar jam 8, kita pulang, makan di Blok M, nggak lama, sekitar jam 3 menuju rumah," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Minum Alkohol

Di klub malam tersebut, kepada majelis hakim, Gaga juga mengaku sempat minum-minuman minuman keras sebanyak dua sampai tiga gelas.

"Minum alkohol, minum dua tiga gelas gin tonic," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Kecepatan Tinggi

Selesai dari situ Gaga Muhammad dan Laura Anna langsung pulang. Mengendarai mobil Toyota Altis, Gaga mengaku selama perjalanan pulang kecepatan mobil yang ia kendarai 80 sampai 90 km/jam saja. Mengingat kondisi jalan saat itu sepi.

"Kurang lebih 80-90 km," kata Gaga.

Dalam persidangan Gaga Muhammad juga menyampaikan penyesalan kepada majelis hakim.

"Saya sangat menyesal atas kejadian ini yang menyebabkan seseorang (Laura Anna) luka," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.