Sukses

Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia Menutup 2021 dengan Backstage, Banjir Pujian Para Artis

Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia mengakhiri 2021 dengan film Backstage. Produser Robert Ronny menyebut setiap tokoh di film ini punya biografi.

Liputan6.com, Jakarta Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia mengakhiri 2021 dengan membintangi film Backstage. Karya sineas Guntur Soeharjanto ini menggebrak bioskop di Indonesia mulai 30 Desember 2021.

Untuk memuluskan jalan Backstage di tangga box office, Paragon Pictures menggelar special screening dan gala premier yang dihadiri sejumlah selebritas. Mereka menyanjung kualitas film ini.

Beberapa selebritas yang telah menyaksikan Backstage di antaranya Nirina Zubir, Yoriko Angeline, Eli dan Shani JKT48. Nirina Zubir misalnya, menyebut Backstage tipe film penghangat hati.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sangat Menyentuh

“Film ini sangat menyentuh apalagi kalau kamu memiliki kakak atau adik kesayangan,” beri tahu bintang film Heart dan Get Married kepada awak media di Jakarta, pekan ini.

This movie is for you okay. Alur ceritanya menyenangkan, everyone played so good and it's such heart warming movie (setiap aktor tampil bagus dan ini menghangatkan hati),” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Emosinya Dapat

Sementara itu, Shani JKT48 mengaku mudah terkoneksi dengan alur cerita maupun konsep Backstage, karena musik dan koreografi di atas panggung dekat dengan kesehariannya.

“Dari awal sampai akhir enggak bosen menontonnya. Emosinya dapat, senangnya, sedihnya ada. Rasa kekeluargaannya ada. Boom-nya di ending, benar-benar keren,” ia mengulas.

 

4 dari 5 halaman

Biografi Tiap Karakter

Salah satu kekuatan Backstage terletak pada penokohan yang jelas. Menyoal ini, produser Robert Ronny menjelaskan, saat menyusun skenario, ia memberi penjelasan untuk tiap tokoh.

“Kalau bikin cerita, aku selalu menulis biografi karakternya panjang supaya pemain paham latar belakang. Gue selalu menulis apa yang terjadi sebelum kisah bermula. Saya tulis buat Sandra, Elsa, ibu mereka, Bayu, bahkan Nabila,” paparnya ketika dihubungi Showbiz Liputan6.com

5 dari 5 halaman

Sandra dan Elsa

Backstage mengisahkan Elsa (Vanesha) yang direkrut Big Entertainment sebagai penyanyi namun menggunakan suara kakaknya, Sandra (Sissy). Mereka menandatangani kontrak kerja. Mulanya, semua baik-baik saja. Perlahan, benih-benih konflik muncul.

Film ini menggelar program nonton bareng dengan harga tiket 10 ribu rupiah di sejumlah bioskop. Para pencinta sinema bisa menyimak detail informasinya melalui akun Instagram @paragonpictures.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.