Sukses

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Rayakan 15 Tahun Pernikahan, Unggah Foto Mesra Seperti Pengantin Baru

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia merayakan usia pernikahan mereka yang berjalan 15 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia memasuki usia 15 tahun. Selama itu, pasangan yang menikah pada 30 Desember 2006 ini menjalani mahligai pernikahan tanpa cela. Darius dan Donna selalu sepi dari kabar miring mengenai masalah rumah tangga.

Kini keduanya merayakan ulang tahun pernikahan pada 30 Desember 2021. Melalui akun Instagram terverifikasi masing-masing, pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak ini membagikan foto dan ungkapan merayakan anniversary pernikahan.

"Just married for 15 years ~ December 30th, 2006 - December 30th, 2021 ~," tulis Donna sebagai status teks unggahannya di akun Instagram, Kamis (30/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mesra Seperti Pengantin Baru

Darius dan Donna merayakan ulang tahun pernikahan mereka dengan berbagi ungkapan manis selama menjalani 15 tahun bersama sebagai pasangan suami istri. Di akun Instagram masing-masing, keduanya mengunggah foto seperti pengantin baru.

 

3 dari 5 halaman

Berbagi Ungkapan Cinta

"Terima kasih, sudah selalu sabar dan berusaha mengerti orang yang kadang sangat sulit untuk dimengerti… 🙏❤️," tulis Darius sebagai ungkapan cinta dan sayang terhadap Donna.

"Hai sayank .. Selamat Hari Pernikahan ya ♥️ Ga berasa sudah 15 tahun, rasanya masih sama seperti pertama kali aku berkata: Ya, saya bersedia 😍," balas Donna.

4 dari 5 halaman

Melewati Semuanya

Donna kemudian mengekspresikan isi hati selama menjalani 15 tahun pernikahan bersama Darius. "Terima kasih sudah mau bersama2 melewati semuanya baik suka maupun duka .. sehat maupun sakit & memegang teguh janji suci di depan Altar Tuhan selama 15 tahun ini," tulisnya.

"Terima kasih sudah menerimaku yang jauh dari kata sempurna ini & terus membuat aku percaya bahwa aku pantas menndampingi kamu. 🌸," dia menambahkan.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet ikut berbahagia dengan langgengnya pernikahan Darius dan Donna. Melalui kolom komentar, mereka menyampaikan ucapan selamat sekaligus mendoakan keduanya bahagia selamanya.

"Happy anniversary kak Donna dan kak Darius ❤️ Happily ever after dan selalu dalam lindungan Tuhan…," tulis akun @andininurmalasari_

"Happy Anniversary LoveBirds @darius_sinathrya and @dagnesia may God bless and protect your unity alwaysssss❤️," tulis Becky Tumewu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.