Sukses

Ivan Gunawan Perlakukan Boneka Seperti Bayi Sungguhan, Bantah Sudah Kehilangan Akal Sehat

Boy William melongo lihat Ivan Gunawan perlakukan boneka seperti bayi.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan kini memiliki dua boneka yang diberi nama Miracle Putra Gunawan dan Marvelous Putra Gunawan. Sang desainer menganggap boneka itu seperti bayi sungguhan.

Ivan Gunawan pun memperkenalkan bonekanya kepada Boy William. Ivan menggendongnya selayaknya menimang seorang bayi.

"Dia berat om, beratnya 8 kilo. Ini anak aku, dia lagi bobo. Pegang kepalanya ya, karena dia masih baby," kata Ivan Gunawan di YouTube Boy William.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hilang Akal?

Setelahnya, Boy William bertanya, apakah sahabat Ayu Ting Ting ini telah kehilangan akal. "Have you lost your mind?" tanya dia. Ivan Gunawan langsung membantah.

"Enggak. Aku masih sadar kok. Banyak orang yang bilang katanya aku stres, halu," papar pria berusia 39 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

It's a Baby

Boy William lalu bertanya apakah itu boneka. Namun berulang kali juga Ivan Gunawan menyebut bahwa boneka itu adalah bayi.

"Aku memperlakukan dia seperti bayi. Gue guyur lo ya dari tadi nanya is a doll is a doll melulu," ujarnya dengan ekspresi wajah yang serius.

"It's a baby!" kata dia dengan nada sangat tegas. Mendengar ini Boy William tampak terkejut. Ekspresi wajahnya terlihat sangat bingung.

4 dari 4 halaman

Sudah Gila?

Kekasih Karen Vendela itu bertanya lagi. Apakah Ivan Gunawan mengalami gangguan jiwa?

"Enggak. Lo lihat gue crazy enggak? Sekarang gini Boy, orang yang ada di dunia entertainment kalau kita enggak punya 'crazy' kita enggak akan bisa kreatif," Ivan menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.