Sukses

6 Potret Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan Syuting Bareng, Sempat Alami Kendala

Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan terlibat syuting sebuah iklan. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan sama-sama dikenal sebagai bintang film. Keduanya kerap terlibat di film Indonesia yang berkualitas. Sejauh ini, Pevita dan Iqbaal belum pernah syuting dalam judul yang sama.

Namun, belum lama ini Pevita dan Iqbaal dipertemukan dalam sebuah proyek iklan. Keduanya lantas menjalani syuting dan merekam suara (voice over) bersama.

Pevita membagikan kisah seru dan kendala saat syuting. Berikut 6 potret Pevita Pearce dan Iqbaal Ramadhan saat syuting bersama.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Santai

Dalam potret terlihat Pevita dan Iqbaal memakai busana kasual. Iqbaal dengan kaus putih, sementara bintang film Sebelum Iblis Menjemput memakai outfit lengan panjang hitam.

3 dari 7 halaman

Hambatan

Pevita bercerita kendala yang dialaminya jelang syuting, akibat melonjaknya kasus Covid-19 di Indonesia.

Shooting during Covid, it wasn't easy for any of us (syuting saat Covid, tak mudah bagi kami berdua), selalu berganti2 schedule karena ada aja moment dimana covid lagi tinggi2nya, sampai akhirnya we are all on a lockdown (kami semua mengalami pembatasan sosial),” tulis bintang film 5 cm.

4 dari 7 halaman

Mundur

Akibat kasus Covid-19 yang sempat melonjak, syuting pun sempat tertunda.

Shooting delay h-1 (Syuting ditunda sehari sebelum jadwal), agenda mundur sampai 1 bulan, tapi akhirnya jadi juga! Thank God we pass all of that and I had so much fun! (Syukurlah kami melalui semua dan aku senang) walaupun sekarang masi di masa yang sensitif, I hope everything will get better very soon! (Aku harap semuanya akan segera membaik),” tulis bintang Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.

5 dari 7 halaman

Menawan

Baik Iqbaal dan Pevita tampil menawan dalam iklan. Keduanya tampak akrab.

6 dari 7 halaman

Lucu

Pevita juga menyelipkan sebuah video dalam unggahan feeds-nya. Terlihat ia beberapa kali salah saat sesi rekaman suara. Sementara bintang film Dilan 1990 tampak melucu di belakang. Setiap kali Pevita take vocal, Iqbaal menggerak-gerakkan tangannya

7 dari 7 halaman

Gemas

Warganet memberikan komentar positif soal kerja bareng Pevita dan Iqbaal. “Kok gemesh sih sm kalian berdua,” tulis seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.