Sukses

Momen Langka Anggun Jabat Tangan Paus Fransiskus di Vatikan, Rasakan Kasih dan Kemanusiaan

Penyanyi Anggun bertemu Paus Fransiskus di Vatikan. Ia berbagi kesan saat menjabat tangan Sang Paus.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kehormatan mendatangi penyanyi Anggun. Pelantun “Tua-tua Keladi” dan “Snow on the Sahara” menghadiri sebuah acara yang juga dihadiri Paus Fransiskus.

Mengenakan blazer hitam lengan panjang dengan rambut tergerai yang selama ini menjadi gaya khasnya, Anggun berinteraksi dengan pemimpin umat Katolik sejagat itu.

Anggun C. Sasmi bahkan menjabat tangan Paus Fransiskus. Saat itulah, Nyonya Christian Kretschmar berbagi kesan tentang Sang Paus dalam pandangannya. Anggun menyebutnya lembut.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beyond Honoured

Pemilik album Chrysalis dan Luminescence kemudian membagikan lima potret bersama Paus Fransiskus di akun Instagram terverifikasinya, Kamis (30/12/2021) waktu Indonesia.

Beyond honoured to have met the Pope Franc. (Merasa sangat terhormat bertemu dengan Paus Fransiskus),” tulis Anggun menyertai kelima foto yang disukai 45 ribuan orang.

 

3 dari 5 halaman

He’s Soft Spoken

He’s soft spoken, looks right in my eyes, smiles (Dia berbicara dengan lembut, tepat berada di hadapanku juga tersenyum),” penyanyi kelahiran 27 April 1975 menyambung.

Saat itulah, Anggun merasakan cinta kasih, kebaikan, dan kemanusiaan yang tebal dari Paus Fransiskus. Kesan ini mestinya diteruskan ke sesama manusia tanpa memandang perbedaan.

 

4 dari 5 halaman

His Love

And I can feel his love, humanity and kindness. Such an unforgettable moment. (Dan aku bisa merasakan cinta, kemanusiaan, dan kebaikannya. Momen tak terlupakan),” tutupnya.

Sejumlah selebritas Tanah Air ikut berbahagia atas momen langka yang dirasakan Anggun. Mereka membagikan kesan di kolom komentar di antaranya Andi Rianto dan Rossa. 

5 dari 5 halaman

Respek, Mbak...

Respek Mbak,” cetus pelantun “Tegar” dan “Terlalu Cinta.” Darius Sinathrya yang kehabisan kata hanya mampu mengunggah emotikon wajah dengan mata penuh cinta.

Warganet lain menyorot cara Anggun menjabat tangan Paus Fransiskus. “Mbak Anggunnya juga sangat humble. Cara meletakkan tangan didadanya, kejawen banget,” cuit @ramaa0647.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.