Sukses

Program #MainSamaReyBong Episode Terbaru Kembali Ajak Fans Berinteraksi

Rey Bong kembali datang untuk berinteraksi dan seru-seruan bersama fansnya dalam program #MainSamaReyBong episode terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Masih belum bisa melupakan program #MainSamaReyBong yang tayang perdana pada Kamis, 23 Desember 2021 lalu? Acara yang mendekatkan fans dengan pemain sinetron Dari Jendela SMP ini akan kembali menyapa pemirsa dengan episode terbarunya. 

#MainSamaReyBong disiarkan secara langsung melalui aplikasi Vidio setiap Kamis pukul 12.15 WIB. Rey Bong akan meramaikan jam makan siang pemirsa semua dengan berinteraksi, mengikuti tantangan, hingga bermain games seru. Di episode sebelumnya, #MainSamaReybong berhasil ditonton hingga 7000 pasang mata.

Antusiasme penonton ini menjadi pertanda bahwa program ini memang ditunggu-tunggu oleh pemirsa khususnya para Sahabat Rey Bong. Dalam rangka memeriahkan tahun baru Anda, program #MainSamaReybong akan datang dengan episode terbarunya.

Program eksklusif persembahan dr.m dan Vidio ini akan hadir secara langsung pada Kamis, 30 Desember 2021 pukul 12.15 WIB. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Seru dan Menantang

Program yang berlangsung secara interaktif dan melibatkan penggemar ini akan datang dengan konsep yang berbeda dibanding episode pendahulunya. Jika di episode pertama Rey Bong menjawab pertanyaan untuk beberapa pilihan seperti kiss, hug, marry, #MainSamaReyBong kali ini akan jauh lebih menantang.

Rey Bong akan dihadapkan dengan permainan truth or dare, dan juga games lainnya. Momen ini pastinya akan ditunggu-tunggu oleh Sahabat Rey Bong. Pasalnya, Rey akan menyapa fansnya yang telah bergabung dan bersiap-siap membuat dirinya memilih tantangan atau kejujuran.

Rey akan memilih dan memberikan jawaban serta alasan mengapa ia memilih salah satu dari pilihan itu. Penasaran akan seperti apa nantinya? Langsung saja saksikan live streaming #MainSamaReyBong di aplikasi Vidio yang tayang pada 30 Desember 2021 pukul 12.15 WIB.

Bagi Anda yang sempat melewatkan episode sebelumnya, dapat menyaksikan kembali dengan streaming #MainSamaReyBong di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.