Sukses

Joshua March Cerita Pertemuan dengan Gal Gadot dan Ngobrol Bareng Dwayne Johnson

Joshua March rupanya memiliki pengalaman kala bertemu dengan Gal Gadot dan Dwayne Johnson di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Pengalaman tak terlupakan dirasakan Joshua March kala menghadiri pemutaran perdana film Red Notice di Los Angeles, Amerika Serikat. Pada acara yang berlangsung pada November 2021, pelantun lagu "Belahlah Dadaku" bertemu dengan Gal Gadot dan Dwayne Johnson.

Diakui Joshua March, bisa bertatap muka dengan Gal Gadot dan Dwayne Johnson secara langsung merupakan pengalaman tak terlupakan baginya. Tak cuma dua megastar Hollywood itu yang ditemuinya, di acara film yang sama, ia juga bertemu Ryan Reynolds.

"Acara red carpet-nya berlangsung selama dua jam. Setelah itu kami semua para undangan diajak untuk menonton film Red Notice di Microsoft Theatre, Los Angeles," kata Joshua March kepada pewarta di Jakarta pada Sabtu, 19 Maret 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didampingi Para Pemain Film

Tak kalah berkesan, kata Joshua March, saat memasuki area teater film, ia merasakan kehangatan dari para pemain film Red Notice yang ternyata hadir secara keseluruhan.

"Pada momen itu, saya didampingi oleh semua cast di film tersebut," Joshua March menuturkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Ngobrol Bareng Dwayne Johnson

Tak cuma bertatap muka, Joshua March menceritakan momen saat dirinya berbincang dengan Dwayne Johnson. Bersama aktor yang dikenal di dunia perfilman mancanegara dengan sapaan The Rock, Joshua March sempat membahas hal-hal menarik.

 

4 dari 4 halaman

Diberi Kenang-Kenangan

"Sempat ngobrol dengan Dwayne Johnson dan orangnya pun ramah sekali dan dia memberikan kami para undangan brand alkohol Tequila miliknya sendiri, yaitu Teremana Tequila," kata Joshua March.

Seperti diketahui, penyanyi Joshua March saat ini masih berada di Amerika Serikat untuk melanjutkan studinya di jurusan Film Scoring atau Komposisi Musik untuk Film. "Kebetulan saya di Los Angeles kuliah musik untuk film, yaitu Film Scoring. Saya tertarik di dunia perfilman, tapi bukan di akting, melainkan tetap di musik," Joshua March memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.