Sukses

Captain Marvel 2 Libatkan Kekasih Tom Hiddleston, Brie Larson Minta Fans Berteori

Brie Larson pamer potret bersama aktris Zawe Ashton, kekasih pemeran Loki, Tom Hiddleston, yang bergabung di film Captain Marvel 2 berjudul The Marvels.

Liputan6.com, Jakarta Brie Larson kembali membintangi sekuel Captain Marvel yang berjudul The Marvels. Film yang juga masih disebut Captain Marvel 2 ini, bakal melibatkan lebih banyak bintang dari serial Disney+.

Sebut saja Iman Vellani sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel dan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau. Belum lama ini, Brie Larson memamerkan sebuah potret bersama aktris baru untuk waralaba film besutan Marvel Studios itu.

Aktris tersebut adalah Zawe Ashton yang sebelumnya tampil dalam Velvet Buzzsaw. Ashton juga kini dikenal sebagai kekasih Tom Hiddleston, aktor pemeran Loki di waralaba ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pamer Pose Berdua

Antusiasme Brie Larson menyambut Zawe Ashton diungkapkannya melalui media sosial. Namun begitu, Larson tak membeberkan peran apa yang akan dimainkan Ashton lantaran Marvel Studios masih merahasiakannya.

 

3 dari 5 halaman

Minta Fans Berteori

Menariknya, bersama potret yang diunggah melalui akun Twitter miliknya itu, Brie Larson meminta fans Marvel berteori seperti pada film-film sebelumnya.

"Fans Marvel, mulailah teori-teorimu," tulis Brie Larson, Selasa (28/12/2021), bersama emotikon mengedipkan mata sebelah.

4 dari 5 halaman

Baju yang Mencuri Perhatian

Selain pose bersama Zawe Ashton, Brie Larson mencuri perhatian dengan tulisan pada kaus yang digunakannya, "villain lovers club" yang artinya "klub pecinta penjahat".

 

5 dari 5 halaman

Di Balik Layar

The Marvels disutradarai Nia DaCosta yang sebelumnya mengarahkan film Candyman dan Little Woods. Skenarionya digarap Megan McDonnell, staf untuk serial WandaVision di Disney+.

Teyonah Parris yang sebelumnya tampil sebagai Monica Rambeau di serial WandaVision, melanjutkan peran yang dimainkan bintang cilik Akira Akbar di film Captain Marvel.

Sementara itu, Iman Vellani akan tampil sebagai Ms. Marvel terlebih dahulu di serial Disney+ itu yang akan mengudara awal 2022. Film The Marvels baru akan rilis pada 17 Februari 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.