Sukses

Sambut Final Piala AFF 2020, 4 Artis Dukung Timnas Indonesia dengan Gaya Unik

Sejumlah artis top mengungkapkan optimisme mereka bisa melihat Indonesia menjadi juara di Final Piala FF 2020.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia tak lama lagi akan menyaksikan Timnas Indonesia melawan Thailand dalam laga leg pertama Final Piala AFF 2020/2021 yang akan digelar di Stadion Nasional Singapura pada Rabu (29/12/2021) malam WIB.

Dukungan kepada Timnas Indonesia pun disampaikan oleh banyak pihak. Termasuk dari kalangan selebriti Tanah Air. Sejumlah artis top tak ketinggalan mengungkapkan optimisme mereka melalui media sosial untuk bisa melihat Indonesia menjadi juara.

Bahkan, beberapa artis terlihat menyampaikan dukungan dengan gaya unik mereka. Sampai-sampai, ada juga yang menunjukkan totalitasnya saking cintanya pada Skuad Garuda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Siapa Saja?

Lalu siapa sajakah deretan selebriti yang menyampaikan dukungan mereka dengan gaya uniknya? Berikut deretannya.

3 dari 7 halaman

1.Baim Wong

Setelah Timnas Indonesia berhasil melaju ke final usai menundukkan Singapura di leg kedua pertandingan semifinal dengan skor 4-2, Baim Wong mengunggah momen kala tim asuhan Shin Tae Yong itu berlaga.

Menyertai unggahan itu, Baim Wong menyatakan totalitas dukungannya dengan siap terbang ke Singapura agar bisa menyaksikan langsung pertandingan final.

"FINAL 🔥🔥🔥. DUKUNG LANGSUNG INDONESIA, TERBANG KE SINGAPORE!! SETUJU ?!" tulis Baim Wong.

4 dari 7 halaman

2. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina mengapresiasi Timnas Garuda dengan mengekspresikan rasa bahagia atas kemenangan Indoneisa atas Singapura belum lama ini. Melalui akun Instagramnya, Prilly lantas mengaku ingin memiliki klub sepakbola seperti halnya Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

"SELAMAT INDONESIA! Semalem nonton sampai teriak-teriak..Semoga menang sampai babak final ya..Kayanya asik ya kalo punya club bola. Mungkin gak ya aku punya club bola???," tulis Prilly di akun Instagramnya.

Impiannya terlihat nyata dan tidak main-main karena pada instagram storynya, ia menulis, "oke. mimpi selanjutnya pengen punya club bola. Nothing is impossible,".

5 dari 7 halaman

3. Raisa

Raisa bisa dianggap beruntung lantaran mendapat kiriman jersey dari PSSI setelah ia menyolek akun Twitter organisasi tersebut. Dukungan dan doa pun disampaikan Raisa bersama momen langka ini.

"Beneran dikirimin loh jersey barunya!!! Masih ga nyangka... Thank youuu @pssi udah mau berbaik hati balesin tweet aku kemarin. Doa terbaik buat Timnas semoga hari ini dan tgl 1 nanti Indonesia menang. SEMANGAAAT 💪🏼🇮🇩🇮🇩🇮🇩 #KitaGaruda #TIMNASDAY," tulis Raisa di salah satu unggahan Instagram.

6 dari 7 halaman

4. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad juga tak kalah unik dalam menyampaikan dukungannya kepada Timnas Indonesia. Suami Nagita Slavina ini mengunggah potret dirinya bersama skuad Rans Cilegon FC miliknya.

"@rans.cilegonfc.official For 🇮🇩Hidup Timnas Indonesia !!!Semangat Final !!!!Timnas Indonesia VS Thailand !!! Kita harus menang !@pssi," tulis Raffi melalui akun @raffinagita1717.

7 dari 7 halaman

5. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani bersama salah satu rekannya, pengacara Hotman Paris menjanjikan bonus kepada Timnas Indonesia melalui usaha restoran mereka, Holywings Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, Niki dan Hotman menggelontorkan Rp 1 miliar seandainya trofi Piala AFF 2020 bisa dibawa ke tanah air. Mereka juga sempat mengunggah "surat terbuka" dari Holywings yang berisi janji bonus tersebut.

"Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia di Kejuaraan AFF 2020, kami Holywings Indonesia akan menyumbangkan hadiah sebesar Rp 1 miliar kepada Timnas Indonesia bila berhasil membawa pulang Piala Kejuaraan AFF 2020," demikian isi surat terbuka tersebut.

"Indonesia harus juara 🇮🇩," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.