Sukses

Review Vidio Original Series Brutal: Serial Web Laga Pertama Rezky Aditya

Pada awal Januari 2021 lalu, Vidio menghadirkan original series berjudul Brutal. Serial ini dibintangi oleh Rezky Aditya hingga Willy Dozen. Simak review singkatnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengar Vidio Original Series yang tayang perdana pada awal Januari 2021 lalu? Ya, Brutal menjadi serial pertama yang tayang di 2021 persembahan Vidio dan Sinemart. Berbeda dengan kebanyakan web series yang mengusung tema drama hingga romansa, Brutal hadir dengan cerita aksi laga.

Serial yang satu ini bercerita tentang kisah geng ibukota yang memiliki kekuasaan atas suatu tempat. Mereka juga memiliki bisnis sendiri yang dikembangkan bersama dengan anggota lainnya.

Brutal original series hadir dengan total 12 episode di mana setiap episodenya akan menemani pemirsa selama kurang lebih 45 menit lamanya. Bagi Anda yang senang dengan tayangan penuh adegan berbahaya, Brutal bisa menjadi tontonan pilihan Anda di waktu luang.

Sebelum menyaksikan serial yang digarap oleh sutradara Arie Aziz ini, simak review Brutal original series berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menggandeng Aktor Muda dan Senior

Bukan hanya web series biasa, pihak Sinemart ingin memberikan tayangan yang tampak seperti film layar lebar spektakuler. Buktinya, sederet aktor ternama mulai dari yang muda hingga senior pun direkrut untuk bergabung menjadi pemain.

Mereka adalah Rezky Aditya, Zack Lee, Jerry Likumahuwa, Zoe Jackson, Willy Dozan, dan Rasyid Karim. Semuanya memiliki peran dan pengaruhnya sendiri dalam serial Brutal.

Seperti contohnya Rezky Aditya yang mengemban tugas sebagai tokoh utama ketua geng yang paling ditakuti di Ibukota. Geng ini bernama Keramat. Sementara untuk aktor senior Willy Dozan, ia berperan sebagai orang yang pernah mengasuh Samson dan Badar.

3 dari 4 halaman

Sisipan Kisah Cinta

Meskipun memiliki fokus cerita tentang geng Keramat yang sering membuat kacau, nyatanya masih ada sisipan kisah cinta dalam serial Brutal. 

Siapa lagi kalau bukan kisah cinta antara Rezky Aditya dengan Zoe Jackson. Kedua yang berperan sebagai Akbar dan Saidah, ternyata terlibat asmara di saat gentingnya nasib geng Keramat.

Adanya cerita romantis di sela-sela ketegangan yang terjadi dengan geng ini mampu mencairkan suasana. Apalagi akting Rezky dan Zoe terlihat begitu natural yang membuat penonton ikut terbawa suasana.

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Brutal original series sendiri bercerita tentang Akbar, Parang, dan Ganas yang sama-sama hidup bersama geng bernama Keramat. Keseharian mereka adalah membantu jalannya bisnis black market bersama dengan Badar.

Awalnya, bisnis mereka terlihat tidak ada halangan. Hingga suatu ketika, warga berbondong-bondong memukuli mereka karena sebuah fitnah yang dilontarkan oleh Samson. Dari sini lah hubungan mereka mulai pecah. Padahal, Samson dan Badar dulunya dibesarkan oleh orang yang sama yakni Bang Nobel.

Usut punya usut, ternyata Samson dendam karena Bang Nobel dirasa lebih menyayangi Badar ketimbang dirinya. Samson pun tak tega untuk menghabisi siapapun yang membela Badar, tak terkecuali Akbar yang sebenarnya tidak punya masalah apa-apa dengannya.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Akankah dendam yang sudah lama ini akan berakhir baik? Simak selengkapnya dengan nonton Brutal original series di aplikasi Vidio. Jangan lupa gunakan kode VIDIO2022 untuk akses konten premium selama 7 hari hanya Rp. 2.022. Berlaku hingga 31 Desember 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.