Sukses

Lee Junho dan Lee Se Young Bicara soal Adegan Ranjang The Red Sleeve yang Berpotensi Dapat Rating 19+

Simak kisah di balik layar adegan ranjang The Red Sleeve.

Liputan6.com, Jakarta Lee Junho dan Lee Se Young menjadi DJ spesial dalam MBC FM4U’s Kim Shin Young’s Hope Song at Noon, Selasa (28/12/2021). Sebelumnya mereka memang berjanji kembali ke acara tersebut bila drama yang dibintangi, The Red Sleeve, melampaui rating 10 persen.

Dalam kesempatan ini, Lee Junho dan Lee Se Young bicara tentang adegan ciuman pertama pada akhir episode 14. Behind the scene adegan ini jadi perbincangan hangat karena mereka terlihat sangat gugup.

"Kami sudah sangat akrab, lalu tiba-tiba ada adegan ciuman menjelang akhir drama, jadi kami sangat canggung," kata anggota 2PM itu.

Lee Seyoung bahkan menyangka tidak akan ada adegan ciuman dalam drama ini mengingat adegan romantis tersebut biasanya akan muncul pada pertengahan episode.

"Jadi aku tidak tahu, apa yang sedang terjadi," ucap pemeran Sung Deok Im tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adegan Ranjang

Selanjutnya, duo Lee memberi bocoran bahwa akan ada adegan ranjang. Aktris berusia 30 tahun ini mulai menceritakan bagaimana suasana syutingnya.

"Aku tidak bisa memberi spoiler banyak. Sebenarnya masih ada yang ingin kami lakukan, tetapi sutradara menghentikannya, dia berkata bahwa sudah cukup," kata pemain Crowned Clown itu.

"Kami keluar dari skrip. Sutradara memberi tahu bahwa kami telah melakukannya dengan baik dan sudah cukup bagus, jadi kami terkejut," timpal Lee Junho.

3 dari 4 halaman

Rating 19+

Lee Se Young berpendapat bahwa adegan ranjang mereka berpotensi diberi label dewasa.

"Aku pikir adegan malam pertama akan membuat drama ini mendapat rating 19+ untuk sesaat," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Episode Akhir

Sementara itu, episode 14 dan 15 The Red Sleeve masing-masing meraih rating 13 persen dan 14,3 persen. The Red Sleeve juga menjadi drama yang paling banyak dibicarakan di Korea Selatan selama tujuh minggu.

Dua episode akhir akan ditayangkan berturut-turut pada 1 Desember 2022. Penonton penasaran bagaimana kelanjutan kisah cinta Yisan dan Deok Im. Apakah akan berakhir bahagia atau sedih mengikuti sejarah aslinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini