Sukses

Wajah Galang Rambu Anarki Muncul di Video TikTok, Disebut Cowok Terganteng Pada Zamannya

Galang Rambu Anarki merupakan putra musikus Iwan Fals.

Liputan6.com, Jakarta - Galang Rambu Anarki sudah 24 tahun meninggal dunia. Meski begitu, ketampanan wajah pria yang tutup usia pada 25 April 1997 masih ramai diperbincangkan. Putra musikus Iwan Fals memiliki pesona yang memikat kaum Hawa di zamannya.

Belakangan, wajah Galang Rambu kembali muncul di aplikasi TikTok melalui dokumentasi wawancara yang diunggah akun (at) fey1003. Dalam video itu, diperlihatkan potongan wawancara sebuah program tayangan televisi yang menampilkan perbincangan dengan Galang.

"Iwan Fals ya Iwan Fals, Galang ya Galang, lain," kata Galang saat menceritakan album yang diluncurkannya bersama grup band Bunga. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbeda dengan Iwan Fals

Galang sekaligus menegaskan musik yang diperkenalkannya berbeda dengan Iwan Fals. Dalam wawancara itu, Galang sangat antusias menceritakan proses pembuatan album bandnya.

"Saya punya warna musik sendiri, bukan alternatif, bukan pop, bukan apa, ya bikin album sendiri," kata Galang dengan senyumnya yang mempesona.

3 dari 4 halaman

Ketampanan Disorot

Tapi bukan materi wawancara itu yang membuat warganet terkesima. Justru ketampanan wajah Galang yang kemudian menghipnotis kaum Hawa di era milenial.

Di kolom komentar akun TikTok tersebut, sejumlah perempuan masa kini memuji ketampanan wajah anak sulung Iwan Fals itu.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Cowok terganteng pada jamannya😁," tulis pengguna TikTok dengan akun@drsaribanjar

"Mirip EL anaknya Ahmad Dhany nggak sih?," tanya akun @chalik_pratama

"klo masih ada pasti bakal jd terganteng diantara anak2 band yg ganteng 😇lagunya sukaaaa bgt dr dulu🥰al fatihah," sambung akun @dafaatar3

"ganteng njir gw gk kebagian pas dia mash hidup tp abang gw bilang dia ganteng kayak vokalis nirvana sampe banyak banget foto almarhum d kamar abng gw," akun @ompong7engah, menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.