Sukses

Arnold Schwarzenegger Resmi Cerai, Pisah dari Istri karena Sang Aktor Selingkuh dengan ART

Tahun 1997, Arnold Schwarzenegger dikaruniai dua anak yang lahir selang beberapa hari. Satu dari istri sah, dan yang lain dari selingkuhannya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Arnold Schwarzenegger dengan Maria Shriver akhirnya benar-benar bubar. Aktor Hollywood yang juga mantan binaragawan ini resmi bercerai dari istri yang ia nikahi pada 1986.

Dilansir dari US Weekly, sang Terminator dinyatakan resmi bercerai pada Selasa (28/12/2021).

Sekadar pengingat, Maria Shriver sejak satu dekade lalu menggugat cerai Arnold. Rumah tangga mereka retak karena mertua Chris Pratt ini selingkuh dengan mantan asisten rumah tangga mereka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Punya Anak

Kabar perselingkuhan ini terkuak pada Mei 2011. Kala itu, usia pernikahan Arnold menginjak 25 tahun. Pasangan ini dikaruniai empat anak yang lahir pada 1989 hingga 1997. Wanita ini pula yang mendampingi selama Arnold menjabat sebagai Gubernur California selama dua periode, dari 2003-2001.

Arnold berselingkuh dengan Mildred Patricia Baena beberapa tahun sebelum hal ini terungkap. Dari hubungan gelap ini, sang aktor mendapat seorang anak lelaki bernama Joseph Baena.

3 dari 5 halaman

Anak Dilahirkan Selang Beberapa Hari

Satu hal yang bikin publik heboh adalah fakta mengenai kelahiran Joseph Baenam yang hanya berselang beberapa hari dari si bungsu di keluarga Arnold dan Maria, Christopher Schwarzenegger.

Christopher lahir pada 27 September 1997, sementara Joseph Baena 2 Oktober 1997.

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

Arnold meminta maaf atas sikapnya ini. Ia menyadari betul bahwa perselingkuhannya membawa kemarahan dan kekecewaan besar di pihak keluarga.

"Tak ada alasan dan aku bertanggung jawab penuh atas luka yang kutimbulkan. Aku meminta maaf kepada Maria, anak-anakku, dan keluargaku. Aku benar-benar minta maaf," tuturnya kala itu.

Diwartakan E! News, dua anak tertuanya yakni Katherine dan Patrick sempat mengubah nama keluarga mereka menjadi Shriver di Twitter.

5 dari 5 halaman

Harta Gana-gini

E! News juga mencatat dalam perceraian ini, pembagian harta gana-gini dirahasiakan penuh. Namun diyakini bahwa mereka membaginya sama rata.

Kuasa hukum Maria maupun Arnold tidak menanggapi permintaan media untuk memberikan pernyataan lebih lanjut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.