Sukses

6 Potret Natasha Wilona Liburan Akhir Tahun, Wajah Merah Akibat Main Salju di Turki

Natasha Wilona main salju di Turki sampai wajahnya memerah. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis Indonesia menikmati libur akhir tahun dengan pelesir ke luar negeri. Aktris Natasha Wilona memilih Turki sebagai destinasi wisata tutup tahun.

Bintang serial Little Mom ini mengunggah momen liburan di Turki ke akun Instagram terverifikasinya. Tampak Wilona menikmati main salju di Gunung Uludag, Turki.

Selain pemandangan alam yang menawan, gaya busana Wilona juga mencuri perhatian. Berikut 6 potret Natasha Wilona liburan di Turki dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (29/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Uludag

Diketahui dari penanda lokasi yang disematkan Wilona, bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati ini tengah berada di Gunung Uludag. Terletak di provinsi Bursa, Turki, Gunung Uludag terkenal dengan wisata salju abadi.

3 dari 7 halaman

Fashionable

Gaya berpakaian Wilona tetap menawan selama liburan. Bintang sinetron Cinta Karena Cinta memakai coat tebal warna merah muda, dipadu kupluk. Terlihat imut.

4 dari 7 halaman

Membeku

Wilona menulis kalimat bahasa Inggris sebagai caption. “It’s the season to be freezing. Always love the winter season & a snowy day (Ini musim yang beku. Suka sekali dengan musim salju dan hujan salju),” tulis mantan pacar Verrell Bramasta.

5 dari 7 halaman

Mama

Bintang sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta dikenal dekat dengan mamanya, Theresia. Tampak dalam liburan ke Turki, ia ditemani ibunda.

6 dari 7 halaman

Merah

Wilona juga mengunggah swafoto wajahnya setelah selesai bermain salju. “Abis main salju, muka merah2 kedinginan. Pipi, hidung, bibir,” tulis bintang serial Dikta dan Hukum dalam Instagram Stories.

7 dari 7 halaman

Seru

Namun semua ini sepadan dengan kegembiraan yang dirasakan dara kelahiran 15 Desember 1998. Tampak ia asyik main di atas salju. “So happy,” tulisnya saat mengunggah ulang Instagram Stories rekannya, Bella Nabilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.