Sukses

Potret Shanju dan 4 Seleb yang Pacaran dengan Atlet Bulu Tangkis

Bukan hanya Shanju satu-satunya selebriti yang menjalin hubungan asmara dengan seorang atlet bulu tangkis.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebriti Tanah Air memiliki kisah cinta yang berbeda-beda. Selain menjalin hubungan dengan rekan sesama artis, beberapa di antara mereka juga jatuh ke pelukan para atlet bulu tangkis. Contoh saja Shania Junianatha yang juga dikenal sebagai Shanju eks JKT48. 

Menariknya, Shanju kini sudah menjadi tunangan atlet bulu tangkis populer bernama Jonatan Christie setelah mereka menjalin hubungan selama bertahun-tahun.

Bila ditelusuri, bukan hanya Shanju seorang yang menjalin hubungan asmara dengan seorang atlet bulu tangkis. Sejumlah selebriti dan musikus pun mengalami kisah cinta yang sama.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Menjadi Sorotan

Profesi atlet bulu tangkis pun sudah mulai menjadi sorotan lantaran banyak atlet yang berhasil mengharumkan nama Indonesia dengan imbalan materi yang setimpal.

Alhasil, ketika para atlet bulu tangkis berprestasi menjalin hubungan dengan para selebriti Tanah Air, publik pun langsung mengalihkan perhatian kepada mereka.

3 dari 8 halaman

Siapa Saja?

Lantas, siapa saja para selebriti yang kini sudah jatuh ke pelukan atlet bulu tangkis? Berikut deretannya.

4 dari 8 halaman

1. Shanju Eks JKT48

Seperti disampaikan di atas, Shania Junianatha alias Shanju eks JKT48 sudah menjalin hubungan asmara cukup lama dengan atlet bulu tangkis Jonatan Christie alias Jojo. Mereka resmi bertunangan pada Minggu (26/12/2021) lalu.

5 dari 8 halaman

2. Mikha Angelo

Penyanyi pria muda Mikha Angelo yang namanya sudah sangat dikenal juga sedang berpacaran dengan atlet bulu tangkis wanita Gregoria Mariska Tunjung.

6 dari 8 halaman

3. Mitha Hardiyanti

Selebgram dan model Mitha Hardiyanti memilih untuk menautkan hatinya ke atlet bulu tangkis Shesar Hiren Rhustavito yang akrab disapa Vito. Seperti Shanji dan Jojo, Mitha dan Vito juga baru menggelar lamaran pada Minggu (26/12/2021).

7 dari 8 halaman

4. Susan Sameh

Aktris Susan Sameh yang pernah berpacaran dengan Billy Syahputra juga sedang menjalin hubungan asmara dengan pebulu tangkis Fajar Alfian. Beberapa waktu lalu, mereka hadir bersama di sebuah acara pernikahan.

8 dari 8 halaman

5. Mitzi Abigail

Selebgram Mitzi Abigail diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Anthony Sinisuka Ginting. Menariknya, Mitzi juga sempat dikenal sebagai atlet bulu tangkis namun akhirnya mundur. Setelah lulus kuliah, Mitzi berfokus di dunia hiburan sambil menjalani bisnis kecantikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.