Sukses

Masuk ke Dunia Metaverse, NFT Syahrini Berhijab Terjual Dalam Beberapa Jam Saja Usai Dirilis

Syahrini memasuki dunia baru dengan bergabung di Metarverse dan memperkenalkan NFT nya.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, artis penyanyi Syahrini kini punya kesibukan baru. Belum lama ini, istri dari Reino Barack ini mengumumkan mata uang kripto Non-Fungible Token alias NFT pertamanya terjual sebesar US$20 atau jika dikurs sama dengan Rp287 ribu.

Syahrini patut bangga karena koleksi NFT-nya itu terjual hanya beberapa jam setelah dirilis beberapa waktu yang lalu.

"I Would Like To Thank All Supported And Joined Me in My Metaverse, My first NFT Is Now SOLD OUT In Just Several Hours Ater Its Launch. (Saya ingin berterima kasih atas dukungan semuanya dan bergabung dengan saya dalam My Metaverse, NFT pertama saya kini sudah terjual hanya dalam beberapa jam setelah dirilis," tulis Syahrini di akun Instagramnya, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bergabung

Sebelumnya Syahrini memang mengabarkan bahwa dirinya bergabung dengan Metaverse. Dirinya bahkan tak sabar dan sangat antusias dengan objek macam karya seni dan tengah menjadi tren tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Syahrini juga mengumumkan perilisan NFT pertamanya dengan tajuk Syahrini's Metaverse Tour.

 

3 dari 4 halaman

NFT Unik

Seperti dilihat di Instagramnya, NFT Syahrini yang dijual ini bergambar wanita berhijab berwarna lilac dengan mengenakan kacamata.

NFT ini menjadi karya terbaru Syahrini setelah terakhir kali merilis karya berupa single bertajuk Seumur Hidupku pada 2020 lalu.

 

4 dari 4 halaman

NFT

Sekadar informasi, NFT adalah aset yang digunakan untuk membeli dan menjual karya seni digital, seperti GIF, tweet, kartu perdagangan virtual, gambar objek fisik, skin video game, serta yang lainnya.

NFT menawarkan imbalan besar bagi seniman, musisi, influencer, dan kreator-kreator lain dari investor yang bersedia membayar gambar digital versi NFT mereka.

NFT adalah bagian dari konten digital yang terhubung ke blockchain, basis data digital yang menopang cryptocurrency seperti bitcoin dan ethereum.

Sementara itu, NFT memiliki sifat yang unik dan tidak dapat saling dipertukarkan, yang berarti tidak ada dua NFT yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.