Sukses

Nikita Willy Ingin Dipanggil Ibu oleh Anaknya, Indra Priawan Masih Galau

Ketimbang mama, bunda, atau panggilan lain, Nikita Willy memilih untuk dipanggil ibu oleh anaknya kelak.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy kini sedang hamil anak pertama setelah resmi menikah dengan Indra Priawan. Menariknya, Nikita sudah menyiapkan panggilan untuknya yang akan disebutkan oleh sang anak kelak.

Ketimbang mama, bunda, atau panggilan lain, Nikita Willy lebih memilih untuk dipanggil ibu oleh anaknya setelah lahir dan tumbuh besar nanti.

Keinginan Nikita itu disampaikan aktris film Terlalu Tampan itu saat tampil dalam program TS Talks di kanal YouTube TS Media yang diunggah belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mantap Dipanggil Ibu

Kepada Nirina Zubir yang menjadi host, Nikita Willy langsung mantap menyampaikan keinginannya tanpa panjang lebar.

"Aku ingin banget dipanggil ibu," ujar aktris yang sempat tampil di sejumlah sinetron itu.

 

3 dari 5 halaman

Suami Belum Memutuskan

Lucunya, saat menyinggung soal Indra Priawan, Nikita mengaku bahwa sang suami masih galau apakah harus dipanggil bapak atau bukan.

"Kalau Indra masih agak labil, kalau enggak 'bapak', 'papa'," celetuk Nikita melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Tak Harus Dicocokkan

Namun begitu, Nikita Willy mengutarakan bahwa panggilan dari anak untuk kedua orangtuanya, pada era sekarang ini sudah tak harus selalu dicocokkan. Misalnya ayah dan bunda, atau mama dan papa.

"Zaman sekarang enggak harus matching," Nikita mengatakan.

 

5 dari 5 halaman

Persiapan Jadi Orangtua

Sebelum benar-benar menjadi seorang ibu, Nikita Willy sedang menyiapkan diri agar nantinya bisa membesarkan sang buah hati sebaik-baiknya.

"Minggu depan InsyaAllah enam bulan. Aku sedang baca buku parenting, nonton YouTube tentang parenting. Menurutku, sebelum dapat anak itu harus belajar," ujar Nikita mengungkapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.