Sukses

Mayang dan Chika Ajak Masyarakat Hilangkan Beban Emosi Melalui Metode Coach Rheo

Coach Rheo merupakan profesional muda yang kerap dijuluki sebagai seorang Mind Technology Expert

Liputan6.com, Jakarta Dua adik mendiang Vanessa Angel yakni Mayang dan Chika diketahui memiliki beban emosi yang cukup kuat. Belakangan, sejak kepergian kakaknya itu, putri Doddy Sudrajat ini menjadi bulan-bulanan warganet yang melakukan perisakan terhadap keduanya.

Mayang dan Chika dianggap numpang tenar dari momen kehilangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Hingga kini, bersama dengan Doddy Sudrajat, Mayang dan Chika kerap mendapat perlakuan tak menyenangkan dari warganet di jagat maya.

Beruntung, beban emosi dan tekanan yang dialami mereka bisa perlahan terlepas berkat metode Divine Oracular Assistance, Tension Releasing Therapy Online atau DOA TRTO yang diperkenalkan Coach Rheo.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beban Lepas

Diakui Mayang, usai menjalankan metode DOA TRTO bersama Coach Rheo, efek yang ditimbulkan setelahnya jauh membaik. Bersama Chika, Mayang mengklaim emosinya lebih terkontrol dan terarah.

"Beban bully selama ini rasanya lepas. Aku dan Chika akan fokus ke masa depan, ke sekolah dan karir. Aku sekarang lebih percaya diri. Orang lain belum tentu sekuat kami,” ujar Mayang saat ditemui di Studio XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Rabu (12//01/2022).

 

3 dari 4 halaman

Kesehatan Mental

Metode DOA TRTO, disebutkan Mayang, bermanfaat untuk merawat kesehatan mental yang muncul akibat perlakuan tidak menyenangkan dari orang lain.

"Emosi berlebih tidak hanya berdampak pada kesehatan fisik, tapi juga kesehatan mental masyarakat atau stres Maka jika tidak segera ditangani, stres yang berkepanjangan dapat menimbulkan depresi," Coach Rheo menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Metode Baru

Pria bernama asli Caezarro Rey Abishur ini memperkenalkan DOA TRTO sebagai metodologi baru yang awalnya diterapkan pada dirinya sendiri. Selanjutnya cara ini berhasil membantu membuang beban emosi dalam dirinya.

“Empirisme pribadi ini yang kemudian saya terapkan untuk membantu banyak orang. Bagi saya ini sebuah berkat yang memberi manfaat bagi kehidupan sesama," kata dia. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.