Sukses

YouTuber Angelina Annisa Sukses Jadi Pengusaha Muda Berkat Jualan Skincare

YouTuber Angelina Annisa Sukses Jadi Pengusaha Muda Berkat Jualan Skincare, Omsetnya Mencapai Miliaran Rupiah

Liputan6.com, Jakarta Angelina Annisa dikenal sebagai YouTuber cantik yang memiliki ketertarikan dengan perawatan kecantikan. Dari pembahasan seputar kecantikan, yang utamanya menjaga kulit wajah, ibu satu anak ini bisa meraup banyak subscriber.

Tapi kesibukan Angelina bukan cuma sebatas konten kreator. Sebab, ia memiliki lini usaha yang juga berkecimpung di industri kecantikan. Angelina diketahui tengah mengembangkan bisnis skincare yang diberi nama Solcare.

"Nama Solcare sendiri diambil dari singkatan SOLutions for your skinCARE yang harapannya bisa menjadi solusi bagi seluruh permasalahan kulit masyarakat Indonesia baik pria maupun wanita," Angelina menjelaskan melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (8/1/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal dari Jerawat

Angelina memulai bisnis skincare dari keresahannya akan jerawat yang selalu mengintai wajah mulusnya. Bahkan, kata dia, jerawat yang menyerang kulit wajahnya tak berkurang selama bertahun-tahun.

"Semuanya berawal dari jerawat aku yang nggak kunjung sembuh selama 10 tahun berturut-turut. Aku sudah coba banyak merk skincare, tetap saja nggak ada yang cocok," kata Angelina.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Mempelajari Zat Kimia

Ia memilih untuk mempelajari bahan-bahan kimia yang bisa menyembuhkan masalah jerawat yang mengganggu penampilannya.

"Akhirnya tertarik belajar dan memahami zat-zat kimia pada kandungan skincare. Dan setelah paham betul, aku coba zat aktif tersebut dikulitku yang super duper sensitif, eh ternyata cocok dan bekerja sangat efektif di wajah," YouTuber 28 tahun ini menukas.

 

4 dari 4 halaman

Viral

Ia kemudian membagikan hasil penggunaan skincare buatannya yang sukses melenyapkan jerawat di wajah melalui unggahan di media sosial. Tak disangka, pengalaman pribadi Angelina dalam menghilangkan jerawat di wajahnya viral.

"Ternyata Solcare memang cocok untuk mereka yang memiliki permasalahan kulit yang sensitif. Karena memiliki active ingredients yang sangat lembut dan sudah disesuaikan dengan kulit masyarakat Indonesia di iklim tropis. Itulah yang membuat Solcare tidak kalah bersaing dipasaran," Angelina menjelaskan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.