Sukses

Robert Pattinson Tunjukkan Watak Nyeleneh Batman Versinya di Trailer Baru The Batman

Robert Pattinson menyajikan atmosfer Bruce Wayne yang berbeda ketimbang film-film Batman sebelumnya dalam film berjudul The Batman ini.

Liputan6.com, Jakarta Akting Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne alias Batman di film terbaru manusia kelelawar berjudul The Batman, kembali dipamerkan Warner Bros melalui sebuah trailer baru.

Dalam trailer bertema "The Bat and The Cat Trailer", Robert Pattinson menyajikan atmosfer Bruce Wayne yang berbeda ketimbang film-film Batman sebelumnya.

Bahkan pada beberapa adegan, akting Robert Pattinson dalam film ini terbilang nyeleneh dan sedikit melenceng dari Bruce Wayne versi Michael Keaton, Christian Bale, dan Ben Affleck.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ekspresi Tertawa

Salah satu akting nyeleneh Robert ketika ia berekspresi tertawa kecil usai karakter Bruce Wayne yang dimainkannya, diceramahi oleh seseorang.

Sebelum adegan tersebut, tampak Bruce Wayne dikritik oleh seorang wanita yang menganggapnya tak melakukan apa-apa ketika Kota Gotham dikuasai oleh sejumlah penjahat.

Sementara Bruce dikenal sebagai pengusaha paling kaya di kota yang seharusnya bisa melakukan apa saja demi kedamaian Gotham.

 

3 dari 5 halaman

Menyorot Catwoman

Selain itu, trailer ini juga menyorot aksi Selina Kyle alias Catwoman yang diperankan Zoe Kravitz. Terasa juga atmosfer yang berbeda dari Catwoman versi Zoe.

Di sini, Catwoman terlihat lebih peduli kepada nasib kota Gotham ketimbang versi terdahulu yang hampir selalu berjuang untuk kepentingannya sendiri.

 

4 dari 5 halaman

Celetukan Menggelitik

Robert terlihat berakting nyeleneh lagi ketika Batman mendatangi markas Catwoman. Di tengah perbincangan serius, kaki Batman dikerubungi kucing milik Catwoman. Perbincangan serius berubah jenaka ketika Batman gagal fokus.

"Kamu punya banyak kucing," celetuk Batman yang dibalas oleh teguran Catwoman agar mereka lebih fokus pada pembicaraan.

 

5 dari 5 halaman

Musuh yang Bengis

Di balik semua hal di atas, trailer baru The Batman ini juga sedikit menggali lebih dalam seputar kebengisan musuh utama Batman, The Riddler, yang diperankan Paul Dano. Aksi kejam Riddler membuat warga dan pejabat Gotham kewalahan.

The Batman dijadwalkan tayang pada 4 Maret 2022. Selain nama-nama di atas, film garapan sutradara Matt Reeves ini juga diperkuat bintang kondang lain seperti Jeffrey Wright, John Turturro, Andy Serkis, dan Colin Farrell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.