Sukses

Gisel Bersyukur Masih Banyak yang Mengajaknya Foto Bareng di Tempat Umum

Menurut Gisel, ketika ia sedang berada di ruang publik, masih banyak orang-orang yang mengajaknya berfoto.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia yang akrab disapa Gisel sempat menuai cibiran publik lantaran kasus video syur yang mencuat ke publik. Namun begitu, Gisel merasa masih banyak masyarakat yang mendukungnya.

Hal itu disampaikan Gisel saat ia berbincang dengan Melaney Ricardo dalam sebuah video yang diunggah melalui kanal YouTube milik Melaney pada Selasa (28/12/2021).

Menurut Gisel, ketika ia sedang berada di ruang publik, masih banyak orang-orang yang mengajaknya berfoto. Bahkan, ada satu keluarga yang tetap antusias bisa berpose dengannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ajakan dari Masyarakat

Salah satu ajakan yang masih terus diingatnya adalah ketika Gisel diminta seorang ibu dan kelurganya agar bisa berfoto dengannya.

"Sepenuh hati kulayani, 'Ibu, ayo foto! Sehat-sehat, bu'," ujar Gisel menirukan kalimat dari ajakan orang-orang yang masih mendukungnya, dalam sesi bincang-bincang di video tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Tak Merasa Dihakimi

Dukunga tersebut membuat Gisel merasa dirinya terdukung secara moril dan serta tak merasa dihakimi seperti yang dialaminya oleh beberapa pihak termasuk warganet di media sosial.

"'Gisel boleh minta foto?' 'Ayo, bu! Ayo, bu. Foto, bu!' Kayak, ya Tuhan, bersyukur ada orang yang enggak judge aku. Mengerti bahwa kita manusia membuat kesalahan memang," Gisel mengungkapkan.

 

4 dari 5 halaman

Sempat Tak Percaya Diri

Namun begitu, Gisel mengungkapkan bahwa dirinya sempat tak percaya diri saat tampil di depan umum lantaran pernah melihat sejumlah orang menatap sinis kepadanya usai video tersebut mencuat.

Namun, ia membuang pikiran negatif itu dan bisa tetap bersyukur sambil menjalani kehidupan yang sedang dijalaninya.

 

5 dari 5 halaman

Masih Bergulir

Diketahui, kasus yang melanda mantan istri Gading Marten sejak 2020 ini masih terus bergulir. Gisel ditetapkan sebagai tersangka atas kemunculannya dalam video asusila berdurasi pendek dengan pria yang kemudian diketahui bernama Michael Yukinobu de Fretes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.