Sukses

Nonton Episode Lengkap Serial Detective Conan di Vidio, Kisah Shinichi Kudo Menjadi Detektif Muda

Serial anime Detective Conan bercerita tentang Kudo, murid SMA yang senang menyelidiki kasus misterius. Anda sudah bisa nonton Detective Conan Case Close melalui aplikasi Vidio dengan episode terlengkap.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan seri manga yang sempat ramai di tahun 1994 silam? Bukan karena banyaknya penggemar manga yang banyak membacanya, melainkan ceritanya yang mampu mengundang pembaca lebih banyak. 

Seri manga ini kemudian diangkat menjadi serial anime yang saat ini dikenal dengan nama Case Closed. Dibawah lisensi Funimation, serial Detective Conan hadir dengan tota 1032 episode.

Penayangan perdana serial Detective Conan atau Case Closed dilakukan di Jepang pada awal Januari 1996 silam. Anime ini juga pernah ditayangkan di beberapa stasiun televisi tanah air. 

Sekarang, bagi Anda yang rindu ingin nonton Detective Conan, Vidio sudah menghadirkan episode lengkap serial anime yang disutradarai oleh Kenji Kodama dan Yasuichiro Yamamoto ini. Sebelum menyaksikannya, intip sedikit sinopsisnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Detective Conan Case Closed

Serial Detective Conan dimulai dengan kisah dari anak SMA yang berumur 18 tahun bernama Shinichi Kudo. Ia gemar sekali melakukan penyelidikan kasus bersama dengan anggota polisi. Di tengah-tengah kegiatannya membantu pihak berwajib, Kudo tiba-tiba diberikan sebuah obat yang diketahui merupakan racun APTX 4869. 

Obat ini ternyata sengaja dikembangkan untuk menghilangkan nyawa remaja berkacamata ini. Kaget racunnya tidak berhasil mengambil nyawanya, Kudo justru mendapati dirinya menyusut bak anak kecil. Kejadian ini semakin membuat dirinya terpancing untuk mengungkap kasus yang lebih besar lagi.

Ia pun menyembunyikan identitasnya dan berlaga seperti anak kecil. Kudo bahkan mengubah namanya menjadi Conan Edogawa dan berpura-pura menjadi anak sekolah dasar. Tak tanggung-tanggung, ia juga mendaftarkan dirinya untuk menjadi murid SD.

Bersama dengan Richard, ayah temannya yang mengetahui identitas aslinya, Conan mencari menyelidiki kasus misterius tentang Organisasi Hitam. Apa yang terjadi selanjutnya? Langsung saja streaming Detective Conan Series sub Indo di aplikasi Vidio.

Gunakan kode voucher promo VIDIO2022 untuk mendapatkan Premier Platinum 7 hari hanya Rp. 2.022. Penawaran ini hanya berlaku sampai 31 Desember 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.