Sukses

6 Potret Ratu Sofya Bintang Dari Jendela SMP Liburan Akhir Tahun, Main Air di Pantai

Ratu Sofya bintang sinetron Dari Jendela SMP mengisi liburan akhir tahun dengan berlibur ke pantai. Ini 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pergantian tahun, Ratu Sofya memanfaatkan waktu libur syuting Dari Jendela SMP untuk bersantai. Ia pun pelesir ke sebuah pantai.

Artis Ratu Sofya dikenal lewat sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV. Gadis asal Lhokseumawe, Aceh ini memerankan karakter Lili.

Sudah sekitar 1,5 tahun dara berusia 17 tahun ini terlibat dalam sinetron garapan SinemArt. Peran Lili cukup signifikan dalam sinetron yang telah menembus 700 episode itu. Berikut 6 potret Ratu Sofya saat liburan ke pantai dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (28/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Senin

Senin (27/12/2021), Ratu mengunggah Instagram Stories dirinya menuju ke pantai. Terlihat gadis kelahiran 15 April 2004 menempuh perjalanan darat.

3 dari 7 halaman

Kulari ke Pantai

Dalam Instagram Stories dan feeds Instagram, Ratu menulis, “Kulari ke Pantai.” Mengingatkan pada sebuah judul film Indonesia.

4 dari 7 halaman

Ceria

Bisa menikmati waktu luang merupakan hal yang cukup langka bagi pemain sinetron harian seperti Ratu. Karenanya, tampak pendukung film Bisikan Iblis sangat menikmati momen berada di pantai.

5 dari 7 halaman

Main Air

Ratu seolah tak peduli cuaca panas. Pendukung film Sabar Ini Ujian tetap terlihat asyik bermain air saat di bibir laut.

6 dari 7 halaman

Girly

Bergaya casual-girly, pendukung sinetron Topeng Kaca tampak cantik saat berada di pantai. Memakai strap dress dan kacamata hitam, Ratu membiarkan rambut panjangnya terurai.

7 dari 7 halaman

Lokasi

Artis Natalie Zenn menulis komentar di unggahan Ratu, “Kamu ke pantai mana Tu?”. Hingga artikel ini dibuat, Ratu tidak menjawab. Namun sejumlah warganet merespons, menyebut bahwa Ratu berada di Anyer.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.