Sukses

Lesti Kejora Batal Siaran Langsung Baby Shower di TV Gara-Gara Bayi Lahir Prematur

Lesti Kejora gagal siaran langsung baby shower di salah satu stasiun televisi karena persalinan dipercepat. Rizky Billar membenarkan hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Bayi Lesti Kejora lahir prematur. Istri Rizky Billar melahirkan di Rumah Sakit Bunda Jakarta pada 27 Desember 2021 lewat operasi caesar setelah tim dokter menyampaikan sejumlah pertimbangan medis.

Gender dan nama si kecil belum terungkap. Buah hati Lesti dan Billar kini disebut baby L. Sayang, kebahagiaan pasutri ini dinodai jemari usil netizen +62 yang menyebut Lesti memang sudah waktunya bersalin.

Kak, katanya prematur tapi kok kayak itu emang sudah waktunya melahirkan,” cetus seorang warganet disertai emotikon wajah ngakak, pertanda meledek. Emosi bintang sinetron Cinta Karena Cinta meledak.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sementara Berpisah

Kamu pikir kami mau bayi kami prematur? Dengan kemungkinan kami akan sementara berpisah dengan anak kami?” tulis Rizky Billar via Instagram Stories pada hari yang sama.

Setelahnya, aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995, menguak sejumlah dampak Lesti Kejora melahirkan bayi prematur. Beberapa rencana terpaksa dikoreksi demi keselamatan si kecil.

3 dari 5 halaman

Pengin Melahirkan Normal

Istri saya dari awal pengin melahirkan secara normal karena dia ingin sekali merasakan bagaimana perjuangan seorang ibu saat melahirkan (meskipun perjuangan ibu ketika operasi cesar pun juga tidak bisa dianggap remeh),” cuitnya.

Rencana lain yang akhirnya batal, menggelar baby shower yang disiarkan langsung salah satu stasiun televisi. Rizky Billar dan Lesti Kejora menerima fakta ini dengan legawa.

 

4 dari 5 halaman

Penjelasan Sudah Cukup

“Kami seharusnya ada acara program spesial di TV baby shower di bulan 1 awal yang terpaksa harus dibatalkan demi proses persalinan kelahiran bayi kami yang harus segera dilakukan dan tidak bisa ditunda-tunda,” Rizky Billar menyambung.

Sudah ya, saya rasa penjelasan ini sudah cukup. Tidak usah mengotori hati kalian dengan jari kalian dengan bahasa-bahasa dan kalimat yang tidak enak,” tutur pelantun “Pemimpinmu.”

5 dari 5 halaman

Abaikan Saja

Rizky Billar menyadari tak hanya punya penggemar. Pembenci alias haters bertebaran di mana-mana apalagi semenjak pengakuan bahwa ia dan Lesti sebenarnya sudah menikah sebelum siaran langsung di TV.

Dalam kesempatan itu ia mengimbau para pembenci mengabaikannya. “Kalau tidak suka abaikan saja toh kami juga tidak pernah merugikan kalian,” Rizky Billar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.