Sukses

Dinar Candy Minta Cincin Rp 150 Juta ke Ridho Ilahi Bukti Serius

Ridho Ilahi bakal bertunangan dengan Dinar Candy.

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy dan Ridho Ilahi sepertinya serius menjalani hubungan. Bahkan keduanya dikabarkan bakal segera menikah.

Yang terbaru, Ridho sudah berencana menemui orangtua Dinar Candy untuk menjajaki hubungannya dan menyatakan keseriusan.

"Nanti mau ketemu orangtua aku dulu. Kalau sama orangtua Ridho sudah kemarin di Bali," ujar Dinar Candy seperti dilihat dalam kanal Youtube Star Story, seperti dilihat Senin (27/12/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tunangan

Diakui oleh Dinar Candy dan Ridho mengaku baru akan menuju proses pertunangan dan belum akan menikah. Namun meski begitu, hal tersebut juga tetap menjadi perhatian utama keduanya.

"Nanti dari situ, setelah ketemu, baru tunangan. Kami kan harus bicara sama keluarga dulu," kata Dinar Candy.

 

3 dari 4 halaman

Syarat

Untuk membuktikan keseriusannya, Ridho Ilahi bahkan sudah berusaha menyiapkan syarat yang harus dipenuhi yakni cincin seharga Rp 15o juta bila ingin melangsungkan tunangan.

"Dia pernah ngomong minta cincin Rp 150 juta. Ya aku nyicil-nyicil. Dari cincin dulu, terus kalung," tutur Ridho Ilahi.

 

 

4 dari 4 halaman

Hubungan

Bukan masalah besar bagi Ridho Ilahi untuk memenuhi permintaan Dinar Candy. Sebab sejak awal menjalin hubungan, Ridho memang sudah ingin serius.

"Dari awal jadian sama Dinar juga aku sudah pengin kenalan sama keluarganya. Ya hitung-hitung nambah keluarga baru. Kan aku pengin mendekatkan diri juga," papar aktor 34 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.