Sukses

Terjun ke Dapil, Tommy Kurniawan Bicara Peran Penting BUMN

Tommy Kurniawan menyosialisasikan BUMN sebagai lokomotif pemulihan ekonomi nasional.

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang kini duduk sebagai Anggota DPR RI Komisi VI dari Fraksi PKB, Tommy Kurniawan kembali bertemu dengan masyarakat pemilihnya di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tepatnya di Kecamatan Tenjo.

Kali ini Tommy Kurniawan melakukan kegiatan sosialisasi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sebagai lokomotif pemulihan ekonomi nasional.

Kepada puluhan warga, suami dari Lisya Nurrahmi ini mengatakan, kehadiran BUMN sebagai penggerak 30 persen ekonomi Indonesia sangat penting dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat luas.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manfaat

Mulai dari yang terkecil hingga aspek yang lebih luas lagi, terutama kebutuhan masyarakat.

"Kita masyarakat tentu merasakan betul manfaat dari hadirnya BUMN. Berbagai manfaat juga didapatkan oleh masyarakat dengan kehadiran BUMN, di antaranya ketersediaan telekomunikasi, listrik, BBM, gas, pupuk dan masih banyak lagi lainnya," kata Tommy Kurniawan dalam keterangan tertulisnya, Senin (27/12/2021).

 

3 dari 4 halaman

Perekonomian

Tommy melanjutkan, BUMN yang dibuat atas dasar UUD 1945 pasal 33 tentang Perekonomian Nasional, sangat berperan penting dalam penyelenggaraan perekonomian nasional untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

 

4 dari 4 halaman

Kesejahteraan

"Saya dan tentu kita semua sangat berharap BUMN terus bermanfaat sebanyak-banyaknya dan seluas-luasnya untuk masyarakat. Sehingga terus memberikan kesejahteraan seluas-luasnya kepada masyarakat,” tandas Tommy Kurniawan yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DKN Garda Bangsa ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.