Sukses

7 Potret Fuji Adik Bibi Colab Bareng Seleb dan Vloger Ternama, Tarik Jutaan Views

Fuji adik Bibi Andriansyah kerap muncul di berbagai tayangan televisi maupun vlog milik sejumlah selebriti dan figur publik ternama di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Nama Fujianti Utami Putri yang juga dikenal sebagai Fuji adik Bibi Andriansyah (almarhum) sekaligus adik ipar almarhumah Vanessa Angel, kini tengah menjadi perbincangan publik Tanah Air.

Pasalnya, wajah dara berusia 19 tahun ini kerap muncul di berbagai tayangan televisi swasta maupun blog video (vlog) milik sejumlah selebriti dan figur publik ternama di Tanah Air.

Bahkan, kini akun Instagram @fuji_an milik Fuji yang sudah diikuti oleh banyak selebriti papan atas Indonesia, sudah mencapai angka 6,5 juta pengikut.

Begitu juga dengan kanal YouTube Fuji an yang baru dibuat Jumat (24/12/2021) lalu sudah memiliki lebih dari 1 juta subscribers per Senin (27/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Kolaborasi

Pamor Fuji semakin naik setelah putri H. Faisal ini melakukan beberapa kolaborasi di kanal YouTube sejumlah selebriti ternama Tanah Air. Sebut saja Ria Ricis hingga Atta Halilintar.

 

3 dari 11 halaman

Isu Kedekatan dengan Adik Atta

Setelah berkolaborasi di vlog Atta Halilintar, Fuji yang juga memilki kakak bernama Fadly Faisal ini langsung menjadi perbincangan lantaran diisukan dekat dengan adik Atta, Thariq Halilintar.

4 dari 11 halaman

Tarik Jutaan Penonton

Menariknya, kolaborasi Fuji di kanal YouTube milik para selebriti dan figur publik Tanah Air, berhasil mencetak jutaan views.

Siapa saja para seleb dan figur publik ini, dan seperti apa suasana colab Fuji bersama mereka? Berikut deretan nama beserta potretnya.

5 dari 11 halaman

1. Ria Ricis

Ria Ricis adalah salah satu selebriti yang beberapa kali mengajak Fuji berkolaborasi melalui kanal YouTube Ricis Official.

Namun, satu video yang melejitkan viewers Ricis di colab-nya dengan Fuji, yakni kontennya saat memakaikan hijab ke adik ipar Vanessa Angel itu.

Penampilan Fuji yang dinilai cantik itu berhasil membuat warganet penasaran hingga terjaringlah enam juta penonton lebih.

6 dari 11 halaman

2. Farida Nurhan

Konten lain yang melesat sejak mengajak Fuji berkolaborasi adalah kanal YouTube milik naravlog kuliner Farida Nurhan yang juga disapa Omay.

Berkat pendekatan ceria dari Omay, Fuji pun menonjolkan sikapnya yang mengundang simpatik di vlog milik wanita yang terkenal dengan jargon Awur-Awur Emplok ini.

Video Omay yang mengajak Fuji melahap makanan pedas di salah satu warung makan di Jakarta Selatan, menjaring 9,1 juta lebih viewers.

7 dari 11 halaman

3. Ruben Onsu

Ruben Onsu juga berhasil membuat membuat Fuji mendapat simpati publik dengan mengajaknya berbincang di kanal YouTube The Onsu Family melalui program The Onsu Podcast.

Perbincangan menyentuh Fuji dan Ruben sambil mengenang kebaikan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini meluluhkan hati 6 juta lebih penonton.

8 dari 11 halaman

4. Luna Maya

Luna Maya ditemani Marianne Rumantir memiliki program bincang-bincang TS Talks di kanal YouTube TS Media. Ketika mengundang dua adik mendiang Bibi Andriansyah, yakni Fadli Faisal dan Fuji, lebih dari 6 juta penonton dibuat terharu.

Kenangan Fuji dan Fadly seputar mendiang kakak dan kakak ipar mereka, kisah keluarga, sampai tanggapan soal kabar miring yang melanda mereka, membuat banyak penonton terharu sekaligus simpatik.

9 dari 11 halaman

5. Maharani Kemala

Pengusaha sekaligus selebgram Maharani Kemala juga menjaring jutaan penonton setelah mengunggah vlog saat ia mengundang Fuji dan Gala Sky ke rumahnya setelah mereka ditinggal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk selamanya.

Vlog yang disaksikan hingga 2 juta lebih views ini memperlihatkan betapa Fuji memiliki perasaan sayang yang amat besar kepada keponakannya.

10 dari 11 halaman

6. Anang Hermansyah dan Keluarga

Fuji sempat mengejutkan publik saat ia menemani Anang Hermansyah dan keluarga besarnya berangkat ke Turki pada 20 Desember 2021 lalu.

Seperti terlihat di kanal YouTube The Hermansyah A6, Fuji yang sebelumnya menjadi tamu di kanal YouTube Atta Halilintar, terlihat mendampingi Thariq Halilintar.

Banyak yang menduga ia sedang menjalin pendekatan dengan adik Atta itu. Kehadiran Fuji membuat video ini disaksikan lebih dari 2 juta views.

11 dari 11 halaman

7. Atta Halilintar

Penampilan Fuji dalam sebuah video di kanal YouTube Atta Halilintar, membuatnya dijodoh-jodohkan dengan salah satu adik Atta, Thariq Halilintar. Bahkan sampai ada istilah "Tofu" yang merupakan penggabungan nama Thariq (To) dan Fuji (Fu).

Di vlog bertema "masak raksasa" yang juga menampilkan Aurel Hermansyah ini, terlihat Thariq berkali-kali menjadi sasaran gombal Fuji. Bahkan, adik Atta itu pun membalasnya dengan penuh harap.

Alhasil, video kolaborasi dengan Fuji ini membuat warganet terbawa perasaan. Hingga kini, video tersebut menjadi konten bersama Fuji dengan penayangan terbanyak, 10 juta views.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.