Sukses

6 Potret Verrell Bramasta Liburan di Amerika Serikat, Jadi Pengasuh Anak

Verrell Bramasta tengah berlibur di Amerika Serikat. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rehat dari aktivitas syuting sinetron harian, aktor Verrell Bramasta menikmati liburan akhir tahun. Amerika Serikat dipilih putra Venna Melinda sebagai destinasi wisata. Hal ini terlihat dari unggahan mantan kekasih Natasha Wilona di Instagram terverifikasinya.

Bintang sinetron Putri untuk Pangeran ini mengawali liburan di kota Los Angeles. Pria 25 tahun ini mengunjungi jajaran lampu Urban Light hingga Disneyland.

Tampak Verrell ditemani Ivan Fadilla dan Elvano Arelian, adiknya. Berikut 6 potret Verrell Bramasta saat liburan di Amerika dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (28/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Urban Light

Salah satu tujuan turis saat berada di Los Angeles, pose di jajaran lampu Urban Light. Ini merupakan instalasi seni yang terletak di depan pintu masuk Los Angeles County Museum of Art.

3 dari 7 halaman

Adik

Verrell tampak asyik bermain dengan Elvano Arelian. Adik Verrell ini merupakan putra Ivan dari pernikahannya dengan Sarni.

4 dari 7 halaman

Ayah

Berada di Hollywood Walk of Fame, Verrell tampak bersama Ivan, sang ayah. Keduanya tak gengsi untuk joget Tiktok di trotoar.

5 dari 7 halaman

Pengasuh

Verrell kembali terlihat bersama Elvano. Pada caption, Verrell mengungkap keinginan punya anak. “Jadi pingin punya anak.. Baby sitting and touristing kinda day (Hari mengasuh anak dan berwisata),” tulis bintang film Ghibah.

6 dari 7 halaman

Modis

Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta terlihat trendi dengan oversized shirt dan sepatu warna merah. Ia pose penuh percaya diri di Zebra Cross.

7 dari 7 halaman

Disneyland

Setelah puas menjelajahi Hollywood, Verrell tampak bertandang ke Disneyland California. Ia terlihat menawan pakai jaket varsity warna biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.