Sukses

Jonatan Christie Bikin Sanju Salah Tingkah di Hari Pertunangan

Shanju eks JKT48 memperlihatkan sebuah potret ketika dirinya sedang menutupi wajah saat berhadapan dengan Jonatan Christie di hari pertunangan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Atlet bulu tangkis Jonatan Christie akhirnya resmi bertunangan dengan kekasihnya, Shania Junianatha alias Shanju eks JKT48 pada Minggu (26/12/2021). Momen lamaran dan ungkapan bahagia pun disampaikan melalui media sosial masing-masing.

Menariknya, Shanju eks JKT48 memperlihatkan sebuah potret ketika dirinya sedang menutupi wajah saat berhadapan dengan Jojo di hari pertunangan mereka.

Tak ada ungkapan kalimat yang disampaikan oleh Shanju selain emotikon hati. Namun ketika kita mengintip Instagram Stories, ada satu momen menarik terkait foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memalingkan Wajah

Seorang sahabat mengunggah video di balik pemotretan pose Shanju menutupi wajah di depan Jojo. Video itu diunggah ulang oleh Shanju.

Terlihat Shanju salah tingkah dan beberapa kali memalingkan wajah dari tunangannya. Namun, sahabat Shanju dan Jojo terharu dengan kebahagiaan mereka di hari pertungangan itu.

 

3 dari 5 halaman

Bikin Terharu Sahabat

"Gapernah sebahagia ini sampe nangis buat temen @shanju @jonatanchristieofficial perjalanan full rollercoaster but u guys made it," tulis sahabat pengguna akun @krististantzaguy.

 

4 dari 5 halaman

Sempat Dipeluk

Dalam videonya, Shanju sempat dipeluk oleh Jojo meskipun ia beberapa kali seperti malu-malu memperlihatkan kemesraan di depan sejumlah kerabat.

Tingkah Shanju ini mengundang sejumlah komentar dari warganet yang gemas dengan tingkah dan pose mantan generasi pertama JKT48 itu.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Komentar para warganet atas video tersebut bisa disimak melalui unggahan foto Shanju.

"huwaaa, gemes bgt🥺✨. congrats caniyaa, lancar2 sampe hari H yaa 🥰🤗," tulis @indahmita.

"Bisikannya : dulu kita diem diem ya xixixix," ujar @bunda_monic666.

"Ciee kak shanju grogi tu liat tatapan muka sma kak Jonathan 😂," ujar @fransdika_aldian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.