Sukses

Prediksi Newcastle vs Manchester United, Michael Owen Ikut Bersuara

Bicara soal laga Newcastle vs Man Utd, Michael Owen lebih mengunggulkan Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta - Laga Newcastle vs Man Utd (Manchester United) yang akan digelar di Stadion St James Park, Selasa (28/12/2021) dini hari WIB menyita perhatian tokoh sekaligus mantan pemain sepak bola asal Inggris Michael Owen.

Belum lama ini, Michael Owen turut menyampaikan prediksinya terkait pertandingan yang menjadi bagian dari Liga Primer itu. Menariknya, ia mengunggulkan MU meskipun dijamu lawan.

Menurutnya, The Red Devils akan lebih unggul dari tuan rumah. Namun begitu, Owen tetap tak meremehkan kemampuan Newcastle di kandang mereka lantaran lebih banyaknya pendukung.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Skor Prediksi Owen

"Dengan para suporter tuan rumah di belakang mereka, saya melihat Newcastle akan mencetak gol. Saya tak bisa yakin dengan pemain belakang mereka. Kemudian United akan mencetak beberapa gol. Skor 2-1 (untuk MU)," ujar Michael Owen, melansir dari thesportreview, Senin (27/12/2021).

3 dari 5 halaman

Kekurangan Newcastle

Michael Owen juga terang-terangan menyampaikan kritik dan kekurangan Newcastle yang harus segera dibenahi agar bisa unggul dari MU.

“Newcastle melanjutkan perjuangan, terutama di lini belakang. Saya telah mengatakan sepanjang musim bahwa saya tidak khawatir tentang gol di tim ini, Callum Wilson, adalah pencetak gol alami," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Bisa Unggul

Seandainya Newcastle benar-benar sudah membenahi pemain belakang mereka, menurut Owen tak musahil jika mereka unggul atas MU.

"Namun mereka perlu meningkatkan pertahanan. Mereka telah menjalani pertandingan yang sulit, dan segalanya akan menjadi lebih mudah mulai sekarang," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Antusias Melihat MU

Owen pun menyatakan antusiasmenya untuk melihat Manchester United bertanding pada laga premier kali ini.

“Saya sangat tertarik untuk melihat bagaimana penampilan Man United. Ada beberapa tanda perubahan dari bos baru dalam hal tekanan dan bagaimana dia ingin mereka bermain," ujar Owen mengenai sang pelatih MU, Ralf Rangnick.

"Dia punya waktu dengan skuad untuk mendapatkan lebih banyak ide-idenya dan akan menarik untuk melihat bagaimana mereka bermain," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.