Sukses

Nonton Film The Twilight Saga Terlengkap di Vidio, Lihat Perjalanan Cinta Segitiga Vampir, Serigala, dan Manusia

Hadir di Vidio, kini Anda bisa nonton film The Twilight Saga lengkap hingga seri terakhir. Saksikan kembali film yang bercerita tentang kisah cinta manusia, vampir, dan serigala ini.

Liputan6.com, Jakarta Menonton film aksi laga memang sudah biasa. Salah satu genre film yang tak sepi peminat adalah fantasi. Film drama fantasi menjadi salah satu film yang digandrungi karena ceritanya yang jauh dari kata realita.

Salah satu film yang bisa Anda saksikan adalah film seri The Twilight Saga. Film ini sendiri merupakan karya adaptasi dari novel terkenal dengan judul sama yang ditulis oleh Stephenie Meyer. 

Seri pertama film Twilight rilis pada 2008 dan yang terakhir pada 2012. Kisah yang terbilang tidak realistis yakni bercerita tentang kisah cinta manusia, vampir, dan serigala ternyata mampu menghipnotis jutaan pasang mata untuk menyaksikannya.

Untuk Anda yang mungkin belum menonton film Hollywood ini hingga seri terakhirnya, kini seri film The Twilight Saga lengkap bisa disaksikan di aplikasi Vidio. Berikut ini sinopsis singkat dari masing-masing kelima filmnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Twilight

Twilight menjadi seri pertama film The Twilight Saga pastinya menjadi permulaan di mana sang manusia yakni Bella Swan (Kristen Stewart) dan vampir abadi Edward Cullen (Robert Pattinson) bertemu. 

Hal ini bermula karena Bella baru saja pindah dengan sang ayah yang tinggal di Fork, salah satu kota kecil di wilayah bagian Washington. Bella sebelumnya tinggal bersama dengan ibunya. Namun karena ibunya menikah lagi, ia memutuskan untuk tinggal dengan ayahnya yaitu Charlie.

Bella pun menjadi anak baru di sekolah menengah di dekat rumahnya. Dari sinilah pertemuan Bella dan Edward terjadi. Awalnya, Edward sangat tidak suka dengan Bella. Ternyata ini hanya dalih karena ia tidak ingin membuat Bella celaka atas perbuatannya di kemudian hari.

Semakin Edward menghindar, semakin Bella penasaran tentang rahasia pria yang merupakan anak dari seorang dokter itu. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Langsung saja nonton film Twilight di aplikasi Vidio yang lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

3 dari 5 halaman

2. The Twilight Saga: New Moon

Kisah perjalanan Bella dan Edward kembali berlanjut dalam film The Twilight Saga: New Moon. Kini cinta mereka menghadapi tantangan serius. Pasalnya, ancaman datang dari keluarga Edward sendiri.

Dalam malam perayaan ulang tahun Bella, Jasper (Jackson Rathbone) tiba-tiba ingin memangsa Bella karena tanganya terluka mengeluarkan darah saat sedang membuka kado. Keluarga yang lain pun ikut menolong Bella.

Dari insiden ini, Edward merasa hubungannya dengan Bella hanya akan menyakiti kekasihnya yang berbeda dunia dengannya. Edward pun merasa harus dihukum atas perbuatannya. Ia terbang ke Italia untuk menghadap ke Volturi agar dirinya dilenyapkan.

Mendengar kabar ini Bella sedih dan mencoba menyusul Edward untuk menghentikannya dari proses eksekusi. Bagaimana respon para vampir ketika dunianya kedatangan manusia? Cari tahu selengkapnya dengan menyaksikan Twilight: New Moon sub Indo di Vidio.

4 dari 5 halaman

3. The Twilight Saga: Eclipse

Setelah meyakini para vampir Volturi di Italia untuk membebaskan Edward, hidup Bella nampaknya masih dalam bahaya. Vampir perempuan yang kekasihnya pernah dilenyapkan oleh keluarga Cullen kembali datang untuk melakukan balas dendam dalam The Twilight Saga: Eclipse. Dia adalah Victoria.

Setelah lamanya waktu berlalu, amarah Victoria atas meninggalnya sang kekasih masih belum reda. Bahkan ia mengajak anggota baru untuk membantu dirinya yakni Riley (Xavier Samuel). 

Pasukan yang begitu banyak membuat keluarga Cullen kalah jumlah. Akhirnya, mereka berdamai sementara dengan para serigala agar bisa membantu mereka. Bella pun harus lebih banyak menghabiskan waktu bersama Jacob (Taylor Lautner). Hal ini membuat Edward terbakar cemburu.

Perjalanan tiba di gunung salju. Kini hanya ada Bella, Edward, Victoria, dan Riley. Baru bergabungnya Riley menjadi vampir membuat dirinya haus akan darah begitu kuat. Ini menjadi keuntungan tersendiri untuk Victoria. 

Apakah Edward kalah cepat ketika berhadapan dengan Riley? Apakah Edward akan melakukan hal yang sama kepada Victoria sama seperti apa yang ia lakukan terhadap kekasih wanita berambut pirang ini? Saksikan The Twilight Saga: Eclipse full movie Sub Indo di Vidio.

5 dari 5 halaman

4. The Twilight Saga: The Breaking Dawn Part 1 dan 2

Babak akhir dari perjalanan Bella menghindari bahaya akhirnya tiba. Bella yang tidak bisa hidup tanpa Edward memutuskan untuk menikah dengannya. Meskipun pilihannya ini ditentang oleh sahabatnya yakni Jacob yang merupakan manusia serigala, tekadnya untuk hidup bersama keluarga vampir sudah bulat.

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1 menceritakan tentang lika-liku kehidupan Bella sebelum dan sesudah menikah. Banyak hal baru yang dilalui Bella saat dirinya sudah bertransformasi menjadi vampir.

Sementara untuk film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 mengisahkan tentang keluarga Cullen yang lagi-lagi harus berhadapan dengan Volturi lantaran ketahuan bahwa Edward menikah dengan manusia. Apakah konflik akan semakin memanas?

Jadilah saksi atas keputusan Bella yang merubah dirinya menjadi vampir untuk selamanya. Nonton Twilight Breaking Dawn Part 1 sub Indo dan juga Twilight Breaking Dawn Part 2 sub Indo semuanya di Vidio.

Ayo nonton kelima film The Twilight Saga terlengkap dengan menggunakan kode voucher VIDIO2022 untuk dapatkan Premier Platinum 7 hari hanya Rp. 2.022. Promo berlaku hingga 31 Desember 2021. Saksikan juga film Hollywood terbaik lainnya di aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.