Sukses

Prilly Latuconsina Bicara Impiannya Punya Klub Bola Usai Indonesia Masuk Final Piala AFF 2020

Prilly Latuconsina berkeinginan untuk memiliki klub sepakbola.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia berhasil melaju ke babak final Piala AFF 2020 setelah mengalahkan tuan rumah Singapura 4-2 pada laga semifinal leg kedua.

Kemenangan Timnas Indonesia pada hari Natal ini bukanlah sesuatu yang mudah. Ada banyak drama dan keseruan yang membuat masyarakat Indonesia sempat cemas, termasuk artis Prilly Latuconsina.

Prilly mengapresiasi Timnas Garuda dan mengekspresikan rasa bahagia di akun Instagramnya sampai berandai-andai ingin mempunyai klub sepakbola seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

"SELAMAT INDONESIA! Semalem nonton sampai teriak-teriak..Semoga menang sampai babak final ya..Kayanya asik ya kalo punya club bola. Mungkin gak ya aku punya club bola???," tulis Prilly di akun Instagramnya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Main-Main

Impiannya terlihat nyata dan tidak main-main karena pada instagram storynya, ia menulis, "oke. mimpi selanjutnya pengen punya club bola. Nothing is impossible,".

Banyak followers Prilly yang ikut mengamini impiannya itu, salah satunya adalah akun @rizkyanita96, "Aamiin, semoga terwujud yah cantik."

 

3 dari 4 halaman

Reaksi

Impian Prilly Latuconsina untuk membuat klub sepakbola setelah euforia kemenangan Indonesia mendapat banyak reaksi dari warganet. Mulai dari apresiasi, persetujuan sampai saran nama calon klub sepakbola untuknya.

"PSPI Persatuan Sepakbola Prilly Indonesia", tulis komentar candaan dari akun @fannyarif

 

4 dari 4 halaman

Ramai

Jika keinginan Prilly benar-benar terwujud, tentu akan membuat semakin ramai ranah sepakbola Indonesia dan menambahkan deret nama tokoh populer yang berkontribusi di persepakbolaan Indonesia setelah Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Gilang 'Juragan 99', Gading Marten dan Kaesang Pangarep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.