Sukses

Chat Lama Diduga Antara Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel Terbongkar, Hina Pendidikan Sang Anak

Emma Warokka dan Marissya Icha kembali memperlihatkan percakapan Doddy Sudrajat dengan Vanessa Angel di masa hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya Vanessa Angel dengan sang suami, Bibi Andriansyah menjadi panggung tersendiri bagi sang ayah, Doddy Sudrajat. Ia melakukan banyak drama.

Mulai perebutan perwalian anak Vanessa, Gala Sky Andriansyah, mengganti nama cucu hingga berencana memindahkan makam mendiang sang putri.

Melihat hal ini sahabat Vanessa Angel, Emma Warokka, menunjukkan kekesalannya. Ia pun membongkar percakapan lama diduga antara ayah dan putrinya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bongkar Pendidikan Anak

Dalam perkacapan tersebut, yang kembali diunggah oleh Instagram gosip @rumpii_asiik, Minggu (26/12/2021), diambil dari Instagram Stories Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel, memperlihatkan obrolan Doddy yang cukup kasar kepada putrinya.

Bahkan, dengan kalimat membandingkan pendidikan putrinya dengan istri barunya.

"Ngatain istri gw g****k ngaca sm diri loe sendiri yg g*****k itu loe..istri gw (SH) lulusan sarjana hukum, emang loe cuma lulusan SMP doang..wkwkwkwk," begitu isinya.

 

3 dari 5 halaman

Tak Ingin Bertemu Lagi

Ditambahkan bahwa ia mengaku sudah tak ingin bertemu dengan anaknya itu.

"Asal loe tau aja yaa: Gw udah ngk mau ktm loe lg & ngk mau liat muka loe lagi.. gw udah muak pngn muntah liat muka loe," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Anggap Mati

Tak hanya itu, dalam chat itu sang anak juga beri tanggapan.

"Anggep saya udah mati, tapi foto foto saya di rumah masih di pajang2 hahahahahaha kasian deh...," Vanessa memberikan jawaban.

Tak mau kalah, balasannya, " Iyaaa emang loe sdh mati..."

 

5 dari 5 halaman

Dibela

Mengetahui percakapan ini, Marissya Icha menambahkan bahwa Vanessa Angel dipaksa kerja keras oleh sang ayah.

"Woooooooww kok ada ya orang tuaaa chat ke anak begini? Asik asik Tuhan ga bobo kan, ketemu deh chatnya sejahat itu mulut kalian Pak terhadap anak kandung sendiri, chat pake Hp istrinya itu. Repost mba @emmawarokkaofficial.2ndAnaknya di katain lulusan SMP Lah krna elo ga sekolahin Pak D!Lu suruh kerja terus, suruh latihan gitar sampe 5 jam trs lu ga kasih makan! Inget ga?Lalu tapi ga di kasih duit kerjanya dia!Dan tugas sekolahin kan eloMalah di kata2in," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.