Sukses

BoA hingga Aespa Gabungkan Kekuatan dalam Satu Grup Super, Girls on Top

Girls on Top beranggotakan idol dari empat generasi SM Entertainment. Dari BoA hingga Karina dan Winter aespa.

Liputan6.com, Seoul - SM Entertainment merilis sebuah pengumuman menghebohkan pada pengujung 2021. Super grup baru, beranggotakan artis senior BoA hingga pendatang baru aespa akan segera debut.

Hal ini disampaikan agensi raksasa K-Pop tersebut dalam media sosialnya, Minggu (26/12/2021) malam waktu Indonesia.

Dilansir dari Soompi, diketahui bahwaa grup baru SM ini memiliki nama Girls on Top. Anggotanya adalah BoA, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, Seulgi dan Wendy Red Velvet, serta Karina dan Winter aespa.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rilis Lagu 3 Januari

Dalam cuitan SM, terungkap bahwa Girls on Top akan diperkenalkan pada Tahun Baru 2022. Kemungkinan besar, dalam konser online gratis mereka, "SMTown Live 2022."

Sementara lagu pertama mereka akan dirilis tanggal 3 Januari pukul 6 sore waktu Korea.

3 dari 5 halaman

Empat Generasi

Unggahan ini langsung disambut heboh para penggemar K-Pop.

"Avengers of Kpop, SuperM and Girls On Top!," cuit @ncitybase_.

"Ada boa, snsd, red velvet, dan aespa dalam satu grup bernama 'girls on top' ajdjdhgq kamu enggak bisa mengelak bahwa mereka memang hebat. Ini ada empat generasi k-pop," cuit @jenoxious yang disukai hampir 2 ribu warganet.

4 dari 5 halaman

SuperM

Konsep penggabungan kekuatan seperti ini sudah pernah dilakukan SM Entertainment sebelumnya lewat SuperM. Debut pada 2019, SuperM beranggotakan sejumlah idol pria lintas-generasi dari agensi ini.

5 dari 5 halaman

SHINee hingga NCT

SuperM debut dengan Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, serta Taeyeng, Mark, Ten, dan Lucas NCT. Mereka terakhir kali merilis lagu "We Do" pada  April 2021, yang merupakan kerja sama dengan sebuah perusahaan asuransi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.