Sukses

Bangga, Animasi Lokal Hafiz & Hafizah Segera Tayang di Belasan Negara

Hafiz & Hafizah memberikan sentuhan magis dengan jalan cerita yang unik dan kualitas taraf internasional.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan industri film Tanah Air saat ini mulai berkembang pesat. Tak terkecuali juga untuk genre animasi. Ada banyak karya anak bangsa yang memiliki kualitas internasional, salah satunya adalah animasi yang sedang populer di kalangan anak, Hafiz & Hafizah.

Hafiz & Hafizah memberikan sentuhan magis dengan jalan cerita yang unik dan kualitas taraf internasional. Hafiz & Hafizah sendiri yakin akan menjadi masa depan animasi Indonesia sekaligus juga menjadi solusi di tengah maraknya konten negatif di media sosial.

Animasi dari studio Al-Qolam Pictures menjadi tontonan yang sering kali dipilih oleh orangtua karena sangat menghibur, emosional, dan banyak pesan positif. Selain itu, animasi ini banyak mengajarkan anak pentingnya berbuat baik dan berakhlak mulia.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan

Sejalan dengan Alm. Syeikh Ali Jaber yang memberikan pesan menyentuh kepada penonton Hafiz & Hafizah sebelum beliau meninggal dunia. Beliau muncul di salah satu video yang diunggah pada kanal YouTube Hafiz & Hafizah.

“Serial ini bisa menanamkan kemuliaan akhlak, mempelajari syariah Islam, dan bagaimana bisa menjadikan anak kita saleh salehah. Ini kesempatan yang luar biasa. Para orang tua mohon jangan dilewatkan Hafiz & Hafizah. Insya Allah membawa kebaikan,” tuturnya meminta orangtua agar memberikan tontonan ini pada anak-anak.

 

3 dari 5 halaman

Orangtua Terbantu

Tak heran jika subscriber kanal Youtube Hafiz & Hafizah terus meningkat. Kurang dari 2 tahun, Hafiz & Hafizah sudah mencapai ratusan ribu subscriber. Jalannya tentu masih panjang untuk tumbuh, dan membutuhkan dukungan dari seluruh pembaca untuk mencapai jutaan subscribers.

"Alhamdulillah dengan adanya Hafiz & Hafizah selama dua tahun terakhir ini banyak sekali testimoni yang mengatakan bahwa para orangtua merasa terbantu mengajarkan anak-anak mereka. Anak-anak adalah masa depan Indonesia dan agama Islam yang kita cintai, dan tontonan mereka adalah apa yang membentuk karakter mereka di masa depan," ucap Khamis, Direktur Al-Qolam Pictures.

 

4 dari 5 halaman

17 Negara

Selain tayang di Indonesia, animasi Hafiz & Hafizah juga akan tayang di 17 negara. Animasi ini bisa ditemukan di Amerika, Malaysia, Kanada, UEA, Kuwait, Bahrain, Qatar, Oman, Saudi Arabia, Irak dan masih banyak lagi.

Untuk kualitas, Hafiz & Hafizah sudah diakui melalui berbagai penghargaan internasional yaitu IWFF (Indian World Film Festival) & ICFF (Indian cine film festival) di India dan ITFF (International Tour Film Festival) di Italia. Atas penghargaan ITFF, Hafiz & Hafizah terpilih mewakilkan Indonesia sebagai official selection animation di yang akan diikut sertakan dalam tur dunia dimulai dari Lebanon.

 

5 dari 5 halaman

Hafiz & Hafizah

Bukan hanya animasi, Hafiz dan Hafizah hadir dalam berbagai bentuk merchandise seperti Smart Hafiz, Smart Pen Hafiz, Hafiz Doll, Super Hafiz, dan lain-lain. Produk-produk tersebut dapat dibeli di berbagai platform online atau marketplace dan seluruh toko modern retail.

Rencana ambisius sudah disiapkan oleh Hafiz & Hafizah supaya bisa lebih dikenal luas dan berdampak baik ke masyarakat Indonesia. "Kedepannya, kami ingin berkolaborasi dengan berbagai brand lokal dan membuat produk eksklusif, makin merambah dunia internasional serta offline event roadshow di mall-mall pusat kota," ucap Chairunnisa, Asisten Produksi Al-Qolam Pictures.

Di Indonesia, Hafiz dan Hafizah bisa ditonton di channel YouTube Hafiz & Hafizah. Animasi ini juga tayang di NetTV setiap hari pukul 05.00 WIB, serta layanan video streaming seperti Vidio.com, Goplay, Genflix, dan lain-lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.