Sukses

Sunan Kalijaga Mengaku Didatangi Belasan Orang Tak Dikenal, Imbas Bela Doddy Sudrajat?

Saat ini Sunan Kalijaga memilih untuk mengunci akun Instagram-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Sunan Kalijaga ikut menjadi sorotan warganet. Gara-garanya adalah keputusannya untuk merapat membela Doddy Sudrajat di tengah masalahnya dengan keluarga H. Faisal, ayah mendiang Bibi Andriansyah.

Terkait keputusannya ini, Sunan Kalijaga mengakui adanya banyak pandangan yang berbeda dalam melihat kasus ini dengan para warganet. Ia kemudian menyampaikan permohonan maafnya.

"Saya meminta maaf bila dalam mencari keadilan ada sudut pandang yang berbeda. setiap warga negara mempunyai hak yang sama dimata hukum. tidak boleh menjastifikasi seseorang bila belum ada pustusan hukum yang tetap," tulis ayah Salmafina Sunan itu dalam unggahannya beberapa waktu lalu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Tentu Benar

Kendati demikian, Sunan Kalijaga juga menyadari bahwa kliennya yang ia bela itu memang belum tentu benar 100 persen, namun juga belum tentu salah sepenuhnya.

"saya tidak bilang pak @dodysoedrajat.1 benar 100% tapi belum tentu salah 100% tolong dan bantu saya untuk mencari keadilan untuk semua," sambung Sunan Kalijaga dalam unggahan lain.

 

3 dari 4 halaman

Didatangi Belasan Orang

Terbaru, masih dalam unggahan di Instagram Story, Sunan Kalijaga mengaku baru-baru ini didatangi belasan orang yang tak dikenal. Belum diketahui pasti motif orang-orang yang datang mencarinya itu.

"Kemarin kantor dan rumah saya didatangi belasan orang yang mencari saya. Sehingga terpaksa rumah dan kantor saya dijaga ketat," tulis Sunan Kalijaga dilansir dari akun instagram @berita_gosip pada Minggu (26/12/2021).

4 dari 4 halaman

Gembok Akun Instagram

Dalam unggahannya itu, tampak jga beberapa orang anggota TNI berbadan tegap tengah berjaga di depan kediamannya. Tak hanya itu, saat ini Sunan Kalijaga memilih untuk mengunci akun Instagram-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.