Sukses

5 Potret Achmad Megantara Saat Menghadiri Gala Premiere Film Backstage, Tampak Ganteng Pakai Jas

Bintang sinetron Dewi Rindu Achmad Megantara hadir di gala premiere film barunya Backstage. Ini 5 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Achmad Megantara tengah disibukkan dengan beragam aktivitas. Selain syuting sinetron Dewi Rindu yang tayang di SCTV, pria 25 tahun ini juga sibuk promo dua film layar lebar yang ia bintangi. Beberapa hari lalu, Megantara hadir di gala premiere film Backstage.

Megantara terlihat ganteng mengenakan setelan jas hitam yang dibuat khusus untuknya. Tunangan Asri Faradila tampak gagah saat berjalan di karpet merah.

Dalam potret yang diunggah, Aktor Pendamping Paling Ngetop versi SCTV Awards 2021 ini terlihat menaati prokes dengan selalu memakai masker. Berikut 5 potret Achmad Megantara saat hadir di gala premier film barunya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (26/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pemain

Megantara berpose bareng lawan mainnya di film Backstage. Film ini sejatinya sudah syuting sejak Maret 2020. Karena pandemi Covid-19, syutingnya sempat berhenti.

3 dari 6 halaman

Kompak

Kekompakan terasa saat Megan bersama lawan mainnya di ruang rias. Terlihat ada Vanesha Prescilla, Sissy Priscilia, Karina Suwandi, Aulia Sarah, Verdi Solaiman dan Roy Sungkono.

4 dari 6 halaman

Produser

Bintang Love Story The Series ini juga berpose dengan Robert Ronny, yang bertindak sebagai produser dan penulis naskah film barunya.

5 dari 6 halaman

Melangkah

Megantara terlihat penuh percaya diri melenggang di karpet merah. Ia tampak gagah dengan setelan jas yang terasa pas saat ia kenakan.

6 dari 6 halaman

Studio

Pemain Vidio Original Series: Heart ini juga berpose di dalam studio. Meski memakai masker, gestur dan tatapan matanya yang tajam membuatnya tampak memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.