Sukses

Klarifikasi Venna Melinda Berharap Dapat Suami Seperti Irwan Mussry, Malah Kecantol Ferry Irawan

Venna Melinda membantah tudingan yang menyebut jalinan cintanya dengan Ferry Irawan hanya rekayasa untuk menaikkan pamor.

Liputan6.com, Jakarta - Desember 2020, Venna Melinda bikin gempar dengan pernyataan pengin dapat suami seperti Irwan Mussry. Tak tanggung-tanggung, pengakuan ini disampaikannya di depan Maia Estianty.

Kala itu, Ibunda Al Ghazali spontan menceletuk, “Kenapa lo pengin punya suami kayak laki gue?” Setahun berlalu, Venna Melinda kini kecantol Ferry Irawan. Diakah sosok mirip Irwan Mussry yang dimaksud bintang sinetron Bella Vista setahun silam?

Dikonfirmasi soal ini, Venna Melinda menjelaskan bahwa konsep mirip Irwan Mussry yang dimaksud tahun lalu bukan dari aspek finansial semata. Berikut penuturan ibunda Verrell Bramasta.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Adalah Karakter

“Maksudnya konsep Irwan Mussry itu adalah karakter, sifat-sifat memperlakukan istrinya, equal. Tapi bukan dari segi finansial harus sama, enggak,” kata Venna Melinda.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Maia AlElDulTV, Sabtu (25/12/2021), mantan istri Ivan Fadilla ini mengenang dulu kali pertama menikah pun, ia memulai semuanya dari nol.

3 dari 5 halaman

Menikah dari Nol

“Karena buat aku, aku juga dulu menikah kan dari nol semua. Kita permintaan banyak, tapi mungkin dari permintaan banyak itu, materi itu bukan nomor satu sih,” ia menjelaskan.

Aktris kelahiran Surabaya, 29 Juli 1972, ini menyebut dirinya perempuan mandiri sejak muda. Maka, persoalan harta atau aset bukan hal utama. Ia mendamba suami pekerja keras.

 

4 dari 5 halaman

Aku Perempuan Mandiri

“Karena aku perempuan mandiri juga. Yang aku lihat, dia pekerja atau tidak. Buat apa juga kalau dia berkelebihan tapi tidak open management sama aku,” Venna Melinda menukas.

Ia membantah tudingan yang menyebut pacaran dengan Ferry Irawan rekayasa buat menaikkan popularitas. Bagi Venna Melinda, di usia jelang 50, tak mungkin bikin settingan.

5 dari 5 halaman

Tangkis Tudingan Settingan

“Enggaklah masa umur segini settingan. Aku bukan tipe orang yang kayak begitu,” tepisnya seraya menyebut jalinan cintanya dengan Ferry Irawan skenario Allah.

“Jadi tiba-tiba aku sama Ferry (jadian) itu sama sekali bukan skenario aku juga, tapi skenario Allah. Karena Ferry itu sudah aku tolak juga,” Venna Melinda mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.