Sukses

6 Momen Syakir Daulay Bertemu Jokowi dan Anies Baswedan, Fans Ikut Bangga

Artis Syakir Daulay bertemu Presiden RI Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Berikut 6 potretnya

Liputan6.com, Jakarta - Syakir Daulay dikenal sebagai aktor dan penyanyi yang tengah naik daun. Artis muda ini juga dikenal aktif dalam bidang dakwah. Belum lama ini, Syakir bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam kesempatan yang sama.

Momen ini pertemuan dengan Jokowi dan Anies diunggah Syakir pada Sabtu (25/12/2021). Dalam caption, ia menyebut momen ini terjadi di gedung DMI, Matraman, Jakarta Timur.

Foto ini disambut positif oleh warganet. Fans bintang sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 14 ikut bangga melihat idolanya pose dengan orang nomor 1 di Indonesia dan di Jakarta ini. Berikut 6 momen Syakir Daulay bertemu Jokowi dan Anies dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (26/12/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Peresmian

Momen ini bertempat di gedung Dewan Masjid Indonesia (DMI). Presiden RI datang untuk meresmikan gedung baru DMI.

3 dari 7 halaman

Jumat

Peresmian gedung baru DMI berlangsung pada hari Jumat (24/12/2021). Selain Jokowi dan Anies, acara ini juga dihadiri Jusuf Kalla.

4 dari 7 halaman

Putih

Dalam acara tersebut, Syakir tampak gagah memakai kemeja putih lengan panjang. Jokowi juga memakai kemeja putih lengan panjang, sementara Anies mengenakan batik. Pria 19 tahun tampak semringah bisa bertemu Jokowi dan Anies dalam waktu yang sama.

5 dari 7 halaman

Doa

Pada kolom caption, bintang sinetron Fatih di Kampung Jawara meminta pengikutnya untuk ikut mendoakan para pemimpin. “Kita doakan para pemimpin bangsa kita agar senantiasa dibimbing dan dimudahkan oleh Allah swt untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi bangsa kita,” tulisnya.

6 dari 7 halaman

Harapan

Pendukung film Mariposa juga berharap kelak bisa jadi gubernur atau presiden sungguhan. Selama ini, ia menjuluki dirinya sebagai presiden ijo tomat (ikatan jomblo terhormat).

 

“Semoga bisa ketularan nanti jadi gubernur DKI Jakarta trus jadi Presiden Republik Indonesia…Aaamiin. Sekarang jadi Presiden ijo tomat aja dulu, ikatan jomblo terhormat, wkwk yang penting semangat berkarya untuk Nusa, Bangsa, dan Agama,” tulisnya.

 

7 dari 7 halaman

Bangga

Warganet meninggalkan komentar positif dalam unggahan Syakir. “Sebagai rakyat ijo tomat melihat ini bangga banget aku tuh,” tulis salah seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.