Sukses

Ariana Grande Melewati Natal 2021 dengan Tutup Akun Media Sosial

Ariana Grande melewati waktu Natal 2021 dengan tidak mengucapkan selamat kepada warga Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Di kala deretan figur publik dunia mengucapkan selamat natal melalui media sosial, penyanyi Amerika Serikat Ariana Grande justru melewatinya dengan menutup akun salah satu media sosialnya.

Membuka Twitter, kini akun resmi milik penyanyi kelahiran Boca Raton, Florida, Amerika Serikat itu, kini sudah tak dapat ditemukan lagi. Hal tersebut menimbulkan sejumlah pertanyaan.

Alhasil, Ariana pun melewatkan waktu Natal 2021 dengan tidak mengucapkan selamat kepada warga Twitter. Namun menariknya, ia justru menjadi trending topic di media sosial tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipertanyakan

Banyak penggemar yang akhirnya mempertanyakan alasan maupun penyebab Ariana Grande menghapus akun Twitter. Beberapa dari mereka mengungkapkan keherananan sambil mengunggah tangkapan layar berupa kegagalan dalam pencarian nama sang penyanyi.

 

3 dari 5 halaman

Spekulasi Sementara

Berbagai spekulasi perihal sikap Ariana Grande ini pun bermunculan. Salah satunya, Ariana dianggap tak mau lagi menjadi sasaran cyberbullying oleh segelintir warganet.

Namun ada juga yang berpendapat bahwa Ariana Grande kini sedang melakukan strategi khusus unutk peluncuran karya terbarunya.

 

4 dari 5 halaman

Ucapan di Medsos Lain

Biarpun begitu, Arian Grande tetap aktif di akun media sosial lain. Sempat membuka Instagram, Ariana pun menyampaikan melalui fitur Stories berisi ucapan selamat natal hanya dengan satu kata.

"Merry:)," tulis Ariana singkat.

Di fitur yang sama, Arian juga sempat mempromosikan film Don't Look Up serta menuliskan kalimat bernada cinta.

"Aman, aku mencintaimu," ketiknya singkat seperti disampaikan People pada Sabtu (25/12/2021).

 

5 dari 5 halaman

Mirip Miley Cyrus

Tindakan Ariana ini hampir mirip dengan sikap Miley Cyrus yang juga menghapus akun Twitter pada perayaan Hari Natal 2009 lalu. Kala itu, pelantun "Wrecking Ball" tersebut sempat mengklarifikasinya melalui sebuah video singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.