Sukses

Rayakan Natal 2021, Keluarga Ruben Onsu Pilih Bermain Game

Natal 2021 dilalui dengan keceriaan oleh adik dan ketiga anak Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu dan keluarga merayakan Natal 2021 dengan keceriaan. Menariknya adik Ruben, Jordi Onsu, serta ketiga anak Ruben dan Sarwendah, Thalia, Thania, dan Betrand Peto, memilih untuk menghabiskan waktu natal dengan cara unik, bermain game.

Namun begitu, bukan maksudnya keluarga Ruben Onsu bermain video game di depan layar televisi. Mereka memainkan sebuah papan berukuran besar, hadiah natal dari ketiga anak Ruben untuk Jordi Onsu.

Tak dinikmati sendiri, Jordi Onsu pun mengajak tiga keponakannya agar bisa ikut menikmati hadiah natal pemberian mereka. Momen ini diabadikan melalui vlog di kanal YouTube The Onsu Family.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kejutan dari Anak-Anak Ruben

Awalnya, Jordi Onsu yang sedang mengunjungi keluarga kakaknya, mendapat kejutan dari tiga keponakannya, Thalia, Thania, dan Betrand Peto yang merupakan anak-anak Sarwendah dan Ruben.

"Uncle, Onyo punya hadiah dari Cici sama Nia. Sini uncle!" ujar Betrand Peto seperti bisa disimak melalui kanal YouTube The Onsu Family, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Berukuran Besar

Jordi lalu teras rumah Ruben yang di atasnya sudah berdiri sebuah kado berukuran besar ditutupi dengan kain hitam. Reaksi kaget tak dapat ditutupi oleh Jordi Onsu.

"Wah, ini apa ya? Kita buka, ya," ujar Jordi setelah melihat kado untuknya.

 

4 dari 5 halaman

Papan Permainan

Setelah dibuka, rupanya kado tersebut merupakan papan permainan raksasa yang bentuknya dibuat seperti gambar pohon natal. Terdapat wadah-wadah kecil yang melekat di papannya. Pujian pun dilontarkan oleh Jordi atas permainan tersebut.

Betrand Peto lalu menjelaskan bahwa papan permainan tersebut wadah-wadah tersebut hadiah-hadiah kecil yang sudah disediakan di dalamnya. Ia lalu meminta Jordi untuk memilih beberapa di antaranya.

Jordi pun mengajak keponakan-keponakannya untuk ikut memainkannya. Alhasil, Betrand, Thalia, dan Thania, berhasil mendatapkan makanan seperti permen dan puding.

 

5 dari 5 halaman

Tantangan

Namun ketika Jordi Onsu ikut serta membuka wadah tersebut, ia malah mendapatkan tantangan yang terbilang sulit untuk dilakukan.

"Gendong teman di sebelah kirimu, lalu jalan 15 langkah," ujar Jordi membacakan tantangan di dalam wadah.

Betrand Peto pun menyarankan agar pamannya menggendong kedua adiknya sekaligus. Jordi pun menyanggupi dan sukses menjalani tantangan itu.

Keceriaan Jordi dan ketiga anak Ruben Onsu setelah bermain game, dilanjutkan dengan makan malam di restoran mewah. Jordi pun mentraktir Ruben, Sarwendah, dan ketiga keponakannya agar suasana natal 2021 semakin tak terlupakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.